Hiburan Rabu, 03 April 2024 | 00:04

David Foster Bakal Konser di ICE BSD Bareng Jessie J, Brian McKnight hingga Josh Groban

Lihat Foto David Foster Bakal Konser di ICE BSD Bareng Jessie J, Brian McKnight hingga Josh Groban Psoter konser David Foster di Indonesia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan rencana konser dari legenda musik dunia, David Foster di Indonesia. Tidak sendiri, sang maestro bakal tampil bersama deretan bintang tamu termasuk Brian McKnight hingga Jessie J.

Lewat keterangan tertulisnya, pihak promotor menjelaskan bahwa konser bertajuk lengkap HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 ini bakal berlangsung di ICE, BSD City pada 15 Juni 2024 mendatang.

"Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser "David Foster & Friends", yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik,` kata pihak Color Asia Live, dikutip Opsi pada Rabu, 3 April 2024.

"Pertunjukan ini menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir," tutur mereka.

Dalam konsenya di Jakarta, David Foster yang merupakan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards tersebut bakal menampilkan deretan artis internasional yang mengesankan. Akan dimeriahkan oleh penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pertunjukan istimewa ini akan semakin meriah dengan penampilan Special guest Josh Groban.

Poster harga tiket konser David Foster di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Tiket konser dijual dalam beberapa kategori harga, antara lain Super VVIP (Include Snack& Beverages) seharga Rp.7.500.000, lalu Diamond VIP (Include Beverages) seharga Rp. 5.000.000, dan Ruby seharga Rp. 2.950.000.

Tak hanya itu, akan tersedia juga kategori tiket Platinum (restricted view) yang dibandrol seharga Rp. 2.100.000, kategori Blue seharga Rp. 1.950.000, Silver seharga Rp. 1.250.000, serta kategori termurah Bronze seharga Rp. 990.000.

Baca juga: Alan Walker Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Cuma Rp 400 Ribuan

Baca juga: Grup Band Asal Salatiga, San.gita Gelar Tur Konser Keliling Jawa

Informasi lengkap serta penjualan tiket konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 bisa diakses melalui situs resmi www.hitmanreturnsjakarta.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya