Hiburan Kamis, 13 April 2023 | 22:04

D'Cinnamons Gambarkan Rasa Jatuh Cinta di Single Kunang-Kunang

Lihat Foto D'Cinnamons Gambarkan Rasa Jatuh Cinta di Single Kunang-Kunang Grup band D'Cinnamons. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band D`Cinnamons resmi merilis single baru milik mereka yang diberi judul Kunang-Kunang. Dalam liriknya, lagu ini menggambarkan keindahan jatuh cinta yang membuat perasaan orang-orang melayang.

Lewat keterangan tertulisnya, unit yang digawangi oleh Diana `Dodo` Widoera (vokal/gitar), Ismail `Bona` Bonaventura (gitar) dan Riana `Nana` Mayasari (bass) itu mendeskripsikan pesona lagu Kunang-Kunang.

"Indahnya jatuh hati pada seseorang, membuat kita melayang saat berada di dekatnya," tutur Diana, dikutip Opsi pada Kamis, 13 April 2023.

"Single ini dibuat untuk mereka yang merasakan cinta yang ‘menyerang’ lubuk hati yang sepi, dibuat dengan semangat keindahan rasa disayangi," tuturnya.

Grup band D`Cinnamons. (Foto: Istimewa)

Sementara Ismail mengatakan bahwa jatuh cinta membawa perasaan seolah dalam mimpi. Angan serasa terbang melayang, seperti kunang-kunang yang hadir ketika malam tiba.

"Tentu saja kita tidak ingin perasaan jatuh cinta ini hanya sesaat atau sekadar mimpi. Harapan dalam menemukan kekasih sejati, digambarkan dalam lagu Kunang-Kunang ini," ucap Bona yang merupakan penulis lagu ini.

Single Kunang-Kunang milik D`Cinnamons dibuka dengan alunan musik yang dihiasi denting suara bel dan glockenspiel yang merepresentasikan suasana ringan dan penuh angan.

Beat lagu dibuat cenderung cepat untuk mewakili detak jantung yang berdenyut kencang saat melihat sorot mata sang kekasih hati.

Baca juga: Efek Rumah Kaca Lepas Album Rimpang Versi Fisik dalam Bentuk CD

Baca juga: Jaz Hayat Lepas Single Baru Berjudul Move On Tutorial

Saat ini, single Kunang-Kunang milik D`Cinnamons sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya