Hiburan Rabu, 22 Juni 2022 | 15:06

Debut Akting di Film My Sassy Girl, Tiara Andini: Aku Deg-degan

Lihat Foto Debut Akting di Film My Sassy Girl, Tiara Andini: Aku Deg-degan Poster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda Tiara Andini resmi melakukan debutnya di kancah akting dengan tampil di film My Sassy Girl. Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan pertamanya ini, ia harus berbagi layar dengan aktor Jefri Nichol sebagai lawan mainnya.

Ditemui wartawan saat konferensi pers film My Sassy Girl, Tiara Andini mengaku senang mendapat kesempatan berakting di film ini. Menurut dia, seni peran merupakan dunia baru yang butuh pendalaman.

"Aku senang dan bersyukur bisa berada di sini dan terpilih menjadi pemeran utama," kata Tiara Andini, dikutip Opsi pada Rabu, 22 Juni 2022.

"Ini semua berbeda dengan nyanyi karena akting adalah dunia baru dan butuh pendalaman buatku," tutur dia.

Tiara mengatakan, euforia mendapat kesempatan untuk berperan dalam film My Sassy Girl masih ia rasakan meski setelah menonton sendiri kualitas aktingnya.

"Jujur, sampai sekarang, aku masih deg-degan. Setelah nonton, rasanya norak banget aku lihat muka aku di layar lebar. Seneng banget," katanya.

Poster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)

Dalam upayanya mendalami peran, Tiara mengaku sempat melakukan sejumlah latihan intensif dengan guru akting. Menurut dia, ada banyak perbedaan antara karakter aslinya di dunia nyata, dengan tokoh Sisi yang ia perankan.

"Aku lakukan coaching akting, curi start sebelum latihan sama Nichol. Aku merasa perlu bimbingan lebih karena ini dunia baru untuk aku yang basic-nya seorang penyanyi," tuturnya.

"Banyak bumbu yg dimasukkan di peran ini, karena karakter Sisi berbeda banget sama karakter aku di dunia nyata," ujar Tiara Andini.

Dalam kisahnya, film My Sassy Girl merupakan adaptasi ulang dari film berjudul sama produksi sineas Korea Selatan. Dalam versi Indonesia, cerita ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Film My Sassy Girl, berfokus pada kisah tentang percintaan Sisi (Tiara Andini, seorang gadis yang terkenal tangguh dan pemberani, dengan tokoh bernama Gian (Jefri Nichol).

Selain Tiara Andini dan Jefri Nichol, film ini juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ferry Salim, Surya Saputra, Indy barends, Jaja Miharja dan lain-lain. 

Baca juga: Sinopsis Film Keluarga Cemara 2, Pergulatan Anak Tengah dalam Keluarga

Baca juga: Tak Cuma Mencekam, Film Pengabdi Setan 2 Juga Hadirkan Kisah Pertemanan

Film My Sassy Girl diagendakan tayang perdana di Indonesia mulai 23 Juni 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya