Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:08

Deddy Mizwar Beri Bocoran Rencana Kolaborasi Bersama Iwan Fals di HUT ke-32 SCTV

Lihat Foto Deddy Mizwar Beri Bocoran Rencana Kolaborasi Bersama Iwan Fals di HUT ke-32 SCTV Deddy Mizwar dan Iwan Fals. (Foto: dok. SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor senior Deddy Mizwar diagendakan berkolaborasi dengan Iwan Fals dalam keriaan malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 stasiun televisi SCTV.

Keriaan perayaan HUT ke-32 SCTV bakal berlangsung dengan tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air, hingga penampilan musisi internasional ternama.

Acara ini, rencananya bakal disiarkan secara langsung Studio 6 EMTEK City - Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB dengan menghadirkan sederet bintang tamu ternama dari kancah lokal dan internasional.

Selain bersama Deddy Mizwar, Iwan Fals juga bakal berkolaborasi dengan grup vokal JKT48.

Tiga penyanyi solo, yakni Raisa, Rossa, dan Afgan juga diagendakan tampil dalam sebuah kolaborasi XtraOrdinary di acara itu.

Deddy Mizwar dan Iwan Fals. (Foto: dok. SCTV)

Berbicara dalam konferensi pers virtual bersama wartawan, Deddy Mizwar mengatakan kolaborasinya bersama Iwan Fals terbilang unik. Pasalnya, ia bukan seniman yang datang dari dunia musik.

"Apa gue bakal nyanyi?" kata Deddy Mizwar, dikutip Opsi pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Menurut Deddy Mizwar, kolaborasi bersama Iwan Fals bakal menjadi sebuah sebuah hal yang menarik. Nantinya, sebagai aktor dia ditugasi menghidupkan karya musik dari rekan satu panggungnya itu.

"Bagaimana menghidupkan aksen-aksen tertentu dari yang Iwan sampaikan. Menggaris bawahi dari yang Iwan sampaikan," kata Deddy Mizwar.

Baca juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadir di Ramadan 2022

Baca juga: Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Tio Pakusadewo Jadi Rajin Salat

Hingga saat ini, Deddy mengaku telah melakukan diskusi bersama Iwan Fals melalui rapat virtual. Hal itu, kata dia, dilakukan sebagai persiapan jelang kolaborasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya