News Selasa, 23 Mei 2023 | 11:05

Deddy Sitorus: Ganjar Suka Lari Pagi, Kalau Anies Mungkin Suka Lari dari Janji

Lihat Foto Deddy Sitorus: Ganjar Suka Lari Pagi, Kalau Anies Mungkin Suka Lari dari Janji Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP, Deddy Yevri Sitorus. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP, Deddy Yevri Sitorus menyindir bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Deddy menyebut Anies adalah sosok politisi yang suka lari dari janji, berbeda dengan Bacapres PDI Perjuangan (PDIP), yakni Ganjar Pranowo.

Demikian disampaikannya merespons terkait sosok politikus yang sering joging dan mengunggah kegiatan itu menjadi konten media sosial.

"Memang Mas Ganjar suka lari pagi kan, kalau Anies mungkin suka lari dari janji, kan banyak janjinya yang tidak terealisir," kata Deddy seperti dikutip di Jakarta, Selasa, 23 Mei 2023.

Sebagai bacapres, lanjutnya, tidak ada yang salah dengan kegiatan yang dihadiri Ganjar di acara lari pagi bersama relawan.

"Dia bisa ketemu banyak orang dan Alhamdulilah rakyat senang ketemu dia. Emang itu salah? Kan dia memang calon presiden. Sebagai calon presiden, hal yang wajar dia melakukan," tuturnya.

Di acara itu, ia lantas menyinggung kegiatan Anies Baswedan yang beberapa bulan terakhir kerap keliling Indonesia usai diumumkan sebagai bacapres.

Dia menegaskan, tak ada pihak yang nyinyir dengan rutinitas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Tidak ada yang nyinyir, tidak pernah disinggung sama yang lain, jadi kalau Pak Ganjar keliling ke sana kemari, ketemu warga pagi-pagi, kenapa sih mesti disindir?" ucap Deddy.

Beberapa waktu lalu dalam acara temu relawan, Anies Baswedan sempat menyindir sosok politikus yang kerap joging dan mengunggah kegiatan itu menjadi konten media sosial.

Ia bercerita bercerita soal perjalanannya ke sejumlah daerah untuk berbicara dengan rakyat. Anies menyebut perjalanannya sebagai tirakat.

"Saya mendengar keluh kesah dan cerita mereka. Bukan lari-lari untuk posting foto saja. Masuk ke sebuah tempat, ke warung, tanpa bawa kamera dan lain sebagainya," ujar Anies Baswedan di Tennis Indoor Senayan, Minggu, 21 Mei 2023.[] (CNNIndonesia)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya