Hiburan Selasa, 08 Februari 2022 | 13:02

Denise Secret Number Hengkang dari Agensi Vine Entertainment

Lihat Foto Denise Secret Number Hengkang dari Agensi Vine Entertainment Denise Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Secret Number baru saja kehilangan salah satu personelnya, yakni Denise yang memutuskan hengkang dari kelompok idola bentukan agensi Vine Entertainment.

Laman Soompi melaporkan, tak hanya hengkang dari grup, Denise juga memutuskan keluar dari Vine Entertainment selaku agensi dan manajemen yang menaunginya.

Kepergian Denise diumumkan lewat sebuah pernyataan tertulis yang ia bagikan di akun Instagram resmi miliknya.

Dalam pengumuman yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris itu, Denise mengatakan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir dan dia akan segera pergi dari Secret Number.

Lewat pernyataan yang sama, Denise juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan dukungan selama ia berada di agensi dan menjadi personel Secret Number.

"Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta kalian selalu," kata Denise, dikutip Opsi pada Selasa, 8 Februari 2022.

Denise Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)

Girlband Secret Number sendiri merupakan kelompok idola K-Pop yang melakukan debut di kancah permusikan pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang di bawah Vine Entertainment.

Kala itu, debut dilakukan dengan merilis single bertajuk Who Dis? dan membuat comeback pertama mereka dengan lagu berjudul Got That Boom pada bulan November di tahun yang sama.

Baca juga: SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop

Baca juga: Resmi!! Girlband K-Pop April Dibubarkan Agensi DSP Media

Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan single bertajuk Fire Saturday. Namun Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk tembang tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya