Hiburan Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:03

Derai Lanjut Bahas Love Language di Single Love Tale

Lihat Foto Derai Lanjut Bahas Love Language di Single Love Tale Duo pop alternatif asal Sukabumi, Derai. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo pop alternatif asal Sukabumi, Derai, mengawali Maret 2023 dengan merilis single anyar milik mereka yang diberi judul Love Tale. Tembang ini, merepresentasikan aspek-aspek Love Language, yakni receiving gifts.

Lewat keterangan tertulisnya, Derai yang terdiri dari Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai) mengatakan bahwa lirik lagu ini mengangkat tema mengenai rasa syukur.

"Lagu ini sebenarnya adalah ucapan selamat dan perayaan dari Rai untuk ulang tahun Deriza," kata Ica, dikutip Opsi pada Jumat, 10 Maret 2023.

"Tentang rasa syukur bertambahnya usia yang bisa dirayakan bersama sama," tuturnya.

Peluncuran single ini sekaligus melanjutkan tiga lagu bertema Love Language yang dirilis oleh Derai sebelumnya, yakni In My Blood, Relate To You dan On My Way.

Aspek physical touch direpresentasikan di lagu In My Blood, word of affirmation untuk Relate To You dan On My Way mewakili elemen acts of service.

Keempat lagu ini nantinya akan masuk ke dalam mini album terbaru Derai yaitu Love in Colors.

Duo pop alternatif asal Sukabumi, Derai. (Foto: Istimewa)

Berdurasi 03:08 menit lagu bergenre pop dengan nuansa elektro memadukan vokal kedua personil di lagu dengan lirik berbahasa Inggris yang romantis.

Rai mengatakan bahwa lagu ini diciptakan oleh mereka berdua dan diproduseri oleh Ankadiov. Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director di lagu ini.

"Semoga setiap orang selalu dikelilingi kebahagiaan, merayakan hari hari penting dengan penuh sukacita. Semoga Love Tale bisa menemani setiap pendengarnya dikala Bahagia," kata Ica.

Baca juga: Hanin Dhiya Terlahir Kembali Lewat Album Reinkarnasi

Baca juga: Hindia Buka Album Kedua Lewat Single Janji Palsu

Saat ini, single Love Tale milik Derai sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya