Hiburan Sabtu, 30 Desember 2023 | 00:12

Deretan Musisi Internasional yang Bakal Konser di Indonesia Sepanjang 2024

Lihat Foto Deretan Musisi Internasional yang Bakal Konser di Indonesia Sepanjang 2024 Ed Sheeran. (Foto: Instagram/teddysphotos)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sejumlah musisi internasional mengumumkan diri bakal segera menggelar konser di Indonesia sepanjang tahun 2024 mendatang. Deretan artis musik dari lintas genre, dipastikan bakal menemui penggemarnya di Tanah Air.

Mulai dari kancah K-Pop, rock, metal hingga kelompok musik alternatif berbondong-bondong datang ke Indonesia dan tampil menyapa fans-nya, baik lewat konser musik tunggal maupun festival.

Berikut deretan artis musik yang siap menggelar konser di Indonesia pada 2024 mendatang:

1. Kreator

Unit cadas Kreator diumumkan menjadi salah satu line up dari salah satu festival musik terbesar di Indonesia, JogjaRockarta. Acara besutan promotor Rajawali Indonesia ini bakal berlangsung di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 27 Januari 2024.

2. In Flames

Sama seperti Kreator, grup musik keras In Flames juga bakal menjadi salah satu nama penting di daftar penampil JogjaRockarta 2024. Sebelumnya, unit asal Swedia ini memang telah mampir ke Indonesia saat tampil di sejumlah keriaan, di antaranya Hammersonic 2018 dan Java Open Air tahun 2020 silam.

3. Yoasobi

Grup musik asal Jepang, Yoasobi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024 mendatang. Tepatnya di Istora Senayan, Jakarta, duo Vocaloid Ayase dan Ikura ini bakal menyapa kalian pada 16 Januari 2024!!

4. Incubus

Grup musik Incubus juga telah memastikan diri untuk terbang ke Indonesia dan menyapa penggemarnya di Tanah Air. Mereka diagendakan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 23 April 2024 mendatang.

5. Laufey

Penyanyi solo berparas cantik Laufey juga bakal manggung di Jakarta pada tahun depan. Tepatnya di salah satu suguhan special show perhelatan Java Jazz Festival 2024 yang diagendakan berlangsung pada 24, 25 dan 26 Mei 2024 mendatang.

6. Jonas Brothers

Grup band Jonas Brothers juga telah mengumumkan rencananya untuk menggelar pertunjukan di Indonesia. Konser yang dihelat demi merayakan album kelima mereka ini dijadwalkan berlangsung di ICE BSD, pada 24 Februari 2024 mendatang.

Penyanyi solo, Ed Sheeran. (Foto: Instagram/teddysphotos)

7. Ed Sheeraan

Memasuki bulan ketiga, giliran Ed Sheeran yang akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser dalam rangkaian tur +-=÷x (Mathematics) Tour 2024, pada 2 Maret 2024 mendatang.

Diagendakan berlangsung di Stadion Utama GBK Jakarta, konser ini juga menampilkan penyanyi solo Calum Scott sebagai artis pembuka.

8. Seventeen

Unit boyband K-Pop Seventeen bakal tampil di Jakarta dalam ajang penghargaan Golden Disk Awards 2024 yang diagendakan berlangsung di Jakarta International Stadium pada 6 Januari 2024 mendatang.

9. Newjeans

Grup idola K-Pop Newjeans turut pula hadir sebagai penampil perhelatan akbar Golden Disk Awards 2024 bersama Seventeen dan deretan artis musik Asia lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya