Hiburan Rabu, 11 September 2024 | 13:09

Dewa 19 All Stars 2.0 Bakal Hadirkan Eric Martin dan Billy Sheehan

Lihat Foto Dewa 19 All Stars 2.0 Bakal Hadirkan Eric Martin dan Billy Sheehan Suasana konferensi pers pengumuman konser Dewa 19 All Stars 2.0. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Dewa 19 mengumumkan rencananya untuk menggelar konser kolaborasi bersama ikon musik rock dunia dalam pertunjukan spesial Dewa 19 Featuring All Stars 2.0. Nama-nama besar semisal Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, ikut dilibatkan dalam acara ini.

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani Prasetyo selaku Chairman PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor dalam sesi konferensi pers di Jakarta. Dia bilang, konser skala Stadium Show ini bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 18 Januari 2025 mendatang.

Menurut Dhani, selain dua penggawa Mr. Big, nama lain seperti Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian akan turut ambil bagian dalam konser DEWA 19 Featuring All Stars 2.0 ini.

"Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana Dewa 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi," ucap Ahmad Dhani, dikutip Opsi pada Rabu, 11 September 2024.

"Kami sebagai penyelenggara acara dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bekerjasama dengan PT. Mega Bintang Investama berkomitmen untuk menghadirkan pertunjukan terbaik yang pernah ada di Indonesia," tuturnya.

Poster konser Dewa 19 All Stars 2.0. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, Ahmad Dhani mengatakan bahwa keberhasilan tur stadion Dewa 19 di tahun 2023 telah membuktikan bahwa perpaduan antara musisi-musisi papan atas Indonesia dan musisi internasional dapat menciptakan sebuah atmosfer konser yang dahsyat dan menggugah.

Dengan konsep All Stars, para penonton disuguhi dengan kolaborasi yang menakjubkan antara Dewa 19 tampil dengan musisi-musisi dunia, menciptakan sebuah pertunjukan yang tidak hanya memanjakan telinga, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang spektakuler.

Baca juga: Hadirkan Richie Kotzen dan Dino Jelusick, Konser Dewa 19 All Stars di GBK Pecah

Baca juga: Konser Dewa 19 Sukses Guncang Bandung, Promotor: Terima Kasih Baladewa

Informasi mengenai penjualan tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 rencananya akan dibula pada 30 September 2024 di situs web resmi dewatiket.id. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya