Hiburan Senin, 30 Januari 2023 | 12:01

Dewa 19 Gelar Konser di JIS dalam Format 4 Vokalis dan 5 Drummer

Lihat Foto Dewa 19 Gelar Konser di JIS dalam Format 4 Vokalis dan 5 Drummer Poster konser Dewa 19 dengan format 4 vokalis dan 5 drummer. (Foto: Redline)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Dewa 19 bakal menggelar konser dengan format 4 vokalis dan 5 drummer dengan tajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19" di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang.

Penjualan tiket konser tersebut sudah dibuka pada Sabtu, 28 Januari 2023 secara resmi hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai pukul 17.00 WIB.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri - Thomas Wahyudi mengatakan, Bank Mandiri resmi menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan konser mahakarya DEWA 19 tersebut.

Tentunya, kata dia, untuk menjamin kenyamanan para Baladewa, Bank Mandiri telah memastikan kesiapan transaksi khususnya pembelian tiket melalui Super App Livin’ by Mandiri.

"Baladewa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser ini hanya perlu mengakses fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri untuk membeli tiket ekslusif," kata Thomas, dikutip Opsi pada Senin, 30 Januari 2023.

"Ini juga merupakan wujud transformasi digital kami dalam menghadirkan kebutuhan transaksi di satu aplikasi super lengkap," tuturnya.

Poster konser Dewa 19 dengan format 4 vokalis dan 5 drummer. (Foto: Redline)

Thomas juga menjelaskan, bagi masyarakat yang belum memiliki rekening Bank Mandiri juga bisa langsung membuka rekening secara online tanpa ribet di mana pun.

"Bahkan di luar negeri dengan mengunduh aplikasi Livin’ by Mandiri di Play Store, App Store dan Huawei App Galery," katanya.

Konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19" menampilkan Dewa 19 dengan empat orang vokalis, yakni Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha. Sementara lima orang penabuh drum termasuk Rere, Wong Aksan, Tio Nugros, dan Agung Gimbal.

Aksi panggung Ahmad Dhani bersama Dewa 19 ini nantinya juga akan dibuka dengan penampilan Mulan Jameela dan The Lucky Laki, yakni Al Ghazali, El Djalaluddin Rumi dan Dul Jaelani.

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2 Hadirkan Once hingga Reza Artamevia

Baca juga: Daftar 11 Kota dan Harga Tiket Tur Konser Manusia Milik Tulus

Harga tiket konser "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19" dengan format 4 vokalis dan 5 drummer dijual dalam lima kategori, yakni Festival B Rp 350 ribu, Festival A Rp 450 ribu, Silver Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, dan Platinum Rp 350 ribu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya