News Senin, 25 Juli 2022 | 00:07

Dewa 19 Manggung, Pagar Tribun JIS Jebol di Acara Grand Launching

Lihat Foto Dewa 19 Manggung, Pagar Tribun JIS Jebol di Acara Grand Launching Tangkapan layar jebolnya pagar pembatas tribun JIS. (Foto: Media Sosial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pagar pembatas tribun utara di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, dikabarkan jebol saat grand launching berlangsung pada Minggu, 25 Juli 2022.

Peristiwa jebolnya pagar pembatas tribun berbahan besi yang diberi warna putih, terjadi sekitar pukul 17.42 WIB. Kejadian tersebut terekam kamera warganet dan videonya langsung viral di media sosial.

Kabarnya, pagar pembatas tersebut jebol usai grup band Dewa 19 tampil menghibur penonton, bersama penyanyi Virzha yang didaulat sebagai vokalis tamu.

Sejumlah sumber menyebut jebolnya pagar pembatas tribun terjadi lantaran tidak kuat menahan sejumlah penonton yang duduk-duduk di atas pagar tersebut.

Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Pemprov DKI Jakarta masih belum merilis pernyataan apapun. Apakah peristiwa itu menyebabkan korban jiwa juga belum diketahui lebih lanjut.

Gelaran grand launching alias peresmian stadion Jakarta International Stadium (JIS) diramaikan Dewa 19 featuring Virzha, serta Kotak dan Setia Band.

Selain menghadirkan hiburan musik, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta selaku penyelenggara juga menampilkan pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi.

Baca juga: Pemprov DKI Pusatkan Salat Idul Adha Berjamaah di JIS

Baca juga: Sapi Kurban Anies Baswedan untuk JIS Sarat Makna Politik

Acara peresmian JIS dan acara hiburan berlangsung pada pukul 16.00-18.00 WIB. Keriaan tersebut kemudian berlanjut dengan gelaran pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC berlangsung pada pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya