Hiburan Rabu, 27 September 2023 | 04:09

Dewa 19, Wali hingga Tipe-X Bakal Dangdutan di D'Dangdutin Fest 2023

Lihat Foto Dewa 19, Wali hingga Tipe-X Bakal Dangdutan di D'Dangdutin Fest 2023 Suasana konferensi pers D'Dangdutin Fest 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik MICProject, resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar festival musik D`Dangdutin Fest 2023. Keriaan ini, merupakan pertunjukan musik multigenre dengan dangdut sebagai pusatnya.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Michael Irwan Widyatmaka selaku promotor mengatakan bahwa sejumlah nama besar semisal Dewa 19 feat Virzha, Tipe-X, hingga Wali, masuk dalam daftar penampil yang bakal diminta membawakan lagu-lagunya dalam aransemen dangdut.

"D`Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik terhadap musik koplo," kata Michael, dikutip Opsi pada Rabu, 27 September 2023.

"Itu sebabnya lewat festival multi genre yang didalamnya ada musik rock, pop, ska, dangdut hingga sub-genre nya koplo akan dihadirkan secara live dalam konsep yang segar, unik, dan menarik bagi penikmat musik," tutur dia.

Konsep baru yang diusung di D`Dangdutin Fest 2023, lanjut Michael, datang dari keresahan saat musik dangdut hanya dijadikan pelengkap semata dalam festival musik kebanyakan. Padahal, antusias dari kalangan milenial dan gen z demikian besar.

D`Dangdutin Fest 2023 sendiri akan diselenggarakan pada 4 dan 5 November mendatang di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Selain Dewa 19 feat Virzha, Tipe-X, dan Wali, festival ini juga menghadirkan sederet penampil lain, yakni Ndar Boy, Mr.Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Beniqno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band, hingga Sandy Biola `Didi Kempot`.

Penjualan tiket D`Dangdutin Fest 2023 dapat diakses melalui website resmi ddangdutinfest.com, dengan banderol harga mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 449 ribu rupiah.

Baca juga: Andika Naliputra Bingung Ada Nama Peterpan di Pestapora 2023

Baca juga: Jadi Perayaan Keragaman Musik Indonesia, AMI Awards 2023 Digelar di JiExpo

"Segera dibeli tiketnya, karena ke depan harga tiket akan terus naik secara berkala," ucap Michael. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya