Hiburan Senin, 06 November 2023 | 00:11

Dhira Bongs Lepas Single Baru Bertajuk Walk in Time

Lihat Foto Dhira Bongs Lepas Single Baru Bertajuk Walk in Time Penyanyi solo, Dhira Bongs. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Dhira Bongs melepas kembali karya teranyarnya berupa single yang diberi tajuk Walk in Time. Karya ini, dirilis di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, demajors.

Lewat keterangan tertulisnya, Dhira mengatakan bahwa single Walk in Time merupakan lagu yang didedikasikan untuk suatu kelompok yang memiliki loyalitas, pikiran, dan tujuan yang sama.

"Tentang koneksi dan interaksi satu sama lain untuk saling berkembang dan berbagi banyak hal yang berarti dari waktu ke waktu," ucap Dhira Bongs, dikutip Opsi pada Senin, 6 November 2023.

Single Walk in Time terinspirasi dari WIT Indonesia, perusahaan 360 digital transformasi dengan lebih dari 13 tahun pengalaman dalam teknologi yang berbasis di Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Lagu ini adalah perwujudan komitmen utama WIT Indonesia dalam menjalani perjalanan panjang yang tak terhingga, yang mencerminkan semangat dan ambisinya.

Penyanyi solo, Dhira Bongs. (Foto: Istimewa)

Dalam single ini, Dhira masih terus mengeksplorasi beberapa gaya bermusik, seperti yang selalu ia lakukan sebelumnya.

Namun saat ini, ekspedisinya berjalan dalam satu lagu yang sama, seolah berjalan ke dunia yang benar-benar berbeda, dari pengaruh breakbeat yang gelap dan edgy, hingga tropical house reggaeton yang cerah dan manis dengan lebih banyak suara malaikat bernyanyi.

Baca juga: Dhira Bongs Rilis Album Ketiga dalam Format Fisik, Digital dan NFT

Baca juga: Unit Folk Daun Jatuh Bicara Soal Pendewasaan di EP Seruni

Saat ini, single Walk in Time milik Dhira Bongs sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya