Daerah Senin, 22 April 2024 | 22:04

Di Hari Kartini, Fawer Sihite Daftar Jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar Siantar

Lihat Foto Di Hari Kartini, Fawer Sihite Daftar Jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar Siantar Fawer Sihite secara resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Golkar Pematangsiantar untuk maju jadi cawalkot Pematangsiantar, 21 April 2024. (Foto:Istimewa)

Siantar - Berbarengan dengan Peringatan Hari Kartini, tokoh muda Fawer Sihite secara resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Golkar Pematangsiantar untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Fawer memilih partai berlambang pohon beringin itu sebagai kendaraan politiknya untuk menjadi calon wali kota Pematangsiantar. Ia tak sendiri, puluhan anak muda dengan antusiasme yang luar biasa turut mendampingi dirinya.

Semangat perubahan yang dibawa oleh Fawer Sihite telah menginspirasi puluhan anak muda untuk bergabung dalam perjalanannya menuju kepemimpinan Kota Pematangsiantar.

Dengan semangat yang menyala-nyala, para pemuda ini mengungkapkan keyakinan mereka dalam visi dan misi yang diusung oleh Fawer Sihite

Mereka percaya bahwa Fawer adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan positif dan memajukan Kota Pematangsiantar ke arah yang lebih baik.

"Saya dan rekan-rekan sejawat kami merasa terpanggil untuk turut serta dalam perjuangan Fawer Sihite untuk membangun Kota Pematangsiantar yang lebih baik. Kami yakin bahwa bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan yang cerah bagi generasi mendatang," ungkap salah satu pemuda yang ikut mendampingi.

Pada kesempatan itu, Partai Golkar Pematangsiantar menyambut kedatangan puluhan pemuda ini dengan tangan terbuka. 

Mereka disambut oleh Sekretaris Golkar Pematangsiantar Marly Suryatama, didampingi oleh kader partai seperti Zainul Siregar, Badur, dan Maringan Hutapea.

Dukungan gemilang ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Fawer Sihite adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Pematangsiantar ke arah kemajuan dan kesejahteraan bersama.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya