Hiburan Jum'at, 02 September 2022 | 23:09

Diadaptasi dari Video Gim, Film Pamali Dibikin Semirip Mungkin

Lihat Foto Diadaptasi dari Video Gim, Film Pamali Dibikin Semirip Mungkin Poster film Pamali. (Foto: Lyto Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Lyto Pictures merilis cuplikan menarik dari film Pamali yang diadaptasi dari video gim berjudul sama. Sebelumnya, teaser resmi dari sinema ini juga sudah diluncurkan.

Video teaser trailer berisi tanggal rilis dari film Pamali berhasil menjadi trending dengan mengumpulkan 1,4 juta penayangan di platform TikTok,

Film Pamali sendiri diadaptasi dari video game bergenre horror dengan judul yang sama. Dalam sebuah cuplikan video yang baru dirilis, memperlihatkan beberapa kesamaan antara film dengan video gim Pamali.

Menggunakan set yang menyerupai visual di dalam video game, film Pamali juga menghadirkan halaman rumah yang tidak mengurangi kesan mistis, yakni adanya pohon tua besar dan sebuah ayunan anak-anak.

Sama seperti di dalam video game, Pamali juga menggunakan nomor rumah “4”. Karakter Cecep yang sedang menata papan nomor rumah juga memberikan informasi bahwa rumah sudah tidak dirawat untuk waktu yang sangat lama.

Poster film Pamali. (Foto: Lyto Pictures)

Masuk ke dalam dan melihat lorong rumah yang memanjang, menghadirkan kesan horror kental dengan balutan pencahayaan minim, tidak lupa juga peletakan foto karakter Nenden serta lentera minyak tanah redup yang akan membawa kalian ke nuansa berbeda.

Foto lawas yang berada di atas meja, memberikan history tersendiri kepada karakter yang mengangkatnya. Dipenuhi oleh jaring laba-laba, foto keluarga yang sudah lama tidak dibersihkan juga terlihat menyeramkan di mata penonton.

Menelisik lebih dalam untuk melihat keadaan kamar yang ingin ditempati, terdapat banyak sekali barang-barang tak terawat yang malah menjadi sarang untuk laba-laba. Kamar juga menjadi salah satu saksi bisu untuk apa yang telah terjadi di rumah tersebut.

Baca juga: Ryan Adriandhy Bikin Film Animasi Jumbo, Angkat Tema Tentang Bullying

Baca juga: Trailer Film Autobiography Dirilis di Media Internasional Variety

Film Pamali sendiri diagendakan tayang perdana di layar bioskop, mulai 6 Oktober 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya