Hiburan Kamis, 10 November 2022 | 02:11

Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Film Sri Asih

Lihat Foto Dian Sastrowardoyo Jadi Dewi Api di Film Sri Asih Penampilan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api di film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Screenplay Bumilangit resmi merilis foto adegan yang memperlihatkan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api di film Sri Asih.

Nama Dian Sastrowardoyo sejatinya sudah diumumkan keterlibatannya dalam Jagat Sinema Bumilangit sejak 2019 lalu.

Namun, Joko Anwar selaku produser film Sri Asih baru menunjukkan bahwa sang aktris bakal berperan sebagai Dewi Api lewat unggahan di media sosial pribadinya.

Melalui postingan di akun media sosialnya juga, Joko Anwar merilis footage yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, yakni berisi cuplikan penuh aksi dari film Sri Asih.

Di akhir video tersebut terdapat pula pengumuman yang menginformasikan bahwa tiket film Sri Asih sudah bisa didapatkan mulai 11 November 2022.

Bocoran adegan film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce, bakal mengisahkan tentang tokoh Alana yang tidak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah.

Tumbuh dengan terus-menerus berusaha melawan amarahnya, Alana menemukan fakta mengenai asalnya saat memasuki usia dewasa.

Alana ternyata bukan perempuan biasa. Dia mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau justru, dia bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Selain Pevita Pearce, film Sri Asih juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Kisah Sri Asih sebagai patriot kedua, bakal melanjutkan cerita di jagat sinema Bumilangit yang telah dibuka dengan film tentang patriot pertamanya, yakni Gundala pada 2019 lalu.

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Di antaranya ada Virgo and the Sparklings (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop juga serial Tira (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney Plus.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, Jagat Sinema Bumilangit menjanjikan sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Baca juga: Film Sri Asih Siap Tayang, Joko Anwar Siapkan Si Buta dari Goa Hantu

Baca juga: Sutradara Upi Umumkan Film Sri Asih Tunda Tayang ke 17 November 2022

Film Sri Asih, diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 17 November 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya