Daerah Rabu, 20 Maret 2024 | 16:03

Dianggap Berhasil Bina Tirta Uli Siantar, Susanti Dewayani Terima Penghargaan Top BUMD

Lihat Foto Dianggap Berhasil Bina Tirta Uli Siantar, Susanti Dewayani Terima Penghargaan Top BUMD Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menerima penghargaan Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2024, di Jakarta pada Rabu, 20 Maret 2024.(Foto:Istimewa)

 

Siantar - Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menerima penghargaan Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2024 karena dianggap berhasil membina Perumda Tirta Uli.

Susanti Dewayani menerima penghargaan itu di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024. Ini merupakan kali ketiganya Perumda Tirta Uli mendapatkan penghargaan tersebut.

Top BUMD Awards merupakan penilaian kinerja BUMD terbesar di Indonesia yang diselenggarakan Majalah Top Bisnis, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis.

Pada Tahun 2022 lalu, Perumda Tirta Uli menerima Top BUMD Awards dengan Bintang 4, kemudian tahun 2023 menerima Top BUMD Awards 2023 dengan Bintang 5 (Excellent), dan di tahun 2024 kembali menerima Bintang 5 (Excellent).

Diketahui, BUMD Top BUMD Awards pada umumnya diikuti oleh Bank Pembangunan Daerah, BPR, Perumda Air Minum, Pasar, Jamkrida, Aneka Usaha, RSUD, dan BLUD. 

Seleksi dilakukan dengan transparan melalui presentasi pimpinan perusahaan, wawancara, dan rapat panel dewan juri untuk menentukan perusahaan yang mendapat penghargaan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya