Hiburan Rabu, 10 April 2024 | 00:04

Dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, Film Dua Hati Biru Tayang 17 April 2024

Lihat Foto Dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, Film Dua Hati Biru Tayang 17 April 2024 Poster promosi film Dua Hati Biru. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi StarVision bersama Wahana Productions resmi menggelar Gala Premiere alias penayangan perdana film garapan terbaru mereka berjudul Dua Hati Biru. Sinema ini, dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau.

Produser Chand Parwez Servia turut hadir dalam acara yang digelar di Epicentrum XXI pada 4 April 2024 lalu. Pada kesempatan itu, dia mengatakan bahwa film Dua Hati Biru merupakan kelanjutan dari film Dua Garis Biru yang sukses di pasaran.

"Kami tidak menyangka animo yang begitu besar dari masyarakat terhadap kelanjutan kisah Dua Garis Biru, (film) Dua Hati Biru yang hadir sebagai hadiah untuk keluarga Indonesia," tutur Chand Parwez Servia, dikutip Opsi pada Rabu, 10 April 2024.

"Kami berharap film ini dapat menjadi wadah refleksi dan diskusi hangat, terutama saat momen libur Lebaran ketika keluarga berkumpul. Kami juga berharap bahwa film ini dapat menjadi ruang bagi banyak cerita yang membawa harapan baik tentang keluarga, serta membuka jalan komunikasi lebih akrab," kata dia.

Poster promosi film Dua Hati Biru. (Foto: Istimewa)

Gala Premiere film Dua Hati Biru, turut pula dihadiri oleh sutradara Dinna Jasanti, penulis skenario, dan pemeran film tersebut, di antaranya Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrel Rafisqy, Cut Mini, serta Arswendy Bening Swara.

Ada pula Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, Putri Ayudya, Tenno Ali, Reni Setyowati, dan lain-lain.

Penulis naskah sekaligus produser Gina S. Noer, mengatakan bahwa film ini ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna.

"Tumbuh menjadi satu keluarga tak hanya butuh cinta, tapi juga butuh ilmu serta konsistensi untuk menerapkannya. Semoga film ini akan menambah kehangatan keluarga yang menontonnya dan motivasi belajar untuk yang akan atau baru berkeluarga," ucap Gina S. Noer.

Film Dua Hati Biru diagendakan tayang serentak di layar bioskop Indonesia mulai 17 April 2024 mendatang.

Baca juga: Film Siksa Kubur Hadirkan Deretan Bintang Nominator dan Peraih Piala Citra

Baca juga: Trailer Film Glenn Fredly The Movie Resmi Dirilis, Siap Tayang 25 April 2024

Rencananya, deretan pemain film ini juga bakal menjalani tur promosi di sekitar Jakarta selama periode libur Lebaran, dan di berbagai kota besar di tanah air pada saat tayang di Bioskop. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya