Hiburan Kamis, 07 September 2023 | 07:09

Dibintangi Jefri Nichol, Film Mohon Doa Restu Tayang pada 28 Oktober 2023

Lihat Foto Dibintangi Jefri Nichol, Film Mohon Doa Restu Tayang pada 28 Oktober 2023 Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan ifi Sinema resmi mengumumkan tanggal tayang untuk film Mohon Doa Restu yang dibintangi Jefri Nichol, Syifa Hadju, Sarah Sechan dan Cut Mini.

Film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini, bercerita tentang dua orang sahabat yang pada akhirnya jatuh hati dan berusaha menjalin hubungan namun harus direcokin oleh ibundanya masing-masing.

Dalam keterangannya, Jefri Nichol mengatakan bahwa dirinya mendapat peran sebagai Satya, seorang anak muda yang pendiam lagi penurut. Dia mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali saat mendalami peran.

"Di sini karakterku pendiam dan penurut. Sesuatu yang belum pernah terlihat di mana pun," tutur Jefri Nichol, dikutip Opsi pada Kamis, 7 September 2023.

"Tapi energi semua orang positif karena ini film komedi. Jadi mainin peran yang beda itu gampang banget," ucapnya.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu. (Foto: Istimewa)

Sementara Ody Harapan bilang, proses syuting berlangsung dengan suasana yang ceria, lantaran setiap orang yang terlibat dalam penggarapan film Mohon Doa Restu memiliki keseruan masing-masing.

"Fun banget syuting dikelilingi orang orang yang seru. Kayak lagi enggak di set film. Karena semua orang relaks dan saling mengisi," ujarnya.

Baca juga: Jefri Nichol Tampil Feminin Saat Screening Film Sri Asih

Baca juga: Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Rencanakan Pernikahan Bersama Ibu

Film Mohon Doa Restu diagendakan tayang perdana pada 26 Oktober 2023 di jaringan bioskop seluruh Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya