Hiburan Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:08

Dibintangi Marshanda, Film Gendut? Siapa Takut! Tayang 22 September 2022

Lihat Foto Dibintangi Marshanda, Film Gendut? Siapa Takut! Tayang 22 September 2022 Poster film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Spectrum Film resmi merilis poster dan trailer resmi film Gendut? Siapa Takut!, pada Selasa 16 Agustus 2022. Sinema ini, menghadirkan Marshanda sebagai bintang utamanya.

Produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki hak adaptasi novel Gendut? Siapa Takut! sejak lama.

"Hak adaptasi novel Gendut? Siapa Takut! ini sebetulnya sudah kami dapatkan dari lama," kata Rajesh, dikutip Opsi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang sangat profesional dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing-masing," tuturnya.

Poster film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Istimewa)

Rajesh mengatakan, proses penggarapan film Gendut? Siapa Takut! memberikan memori serta pengalaman yang seru baginya.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kami dapat mewujudkan film ini dan mendapatkan memori serta pengalaman yang seru!" kata dia.

Rencananya, film Gendut? Siapa Takut! bakal tayang perdana di layar bioskop mulai 22 September 2022 mendatang.

Film Gendut? Siapa Takut! disutradarai oleh Pritagita Arianegara dengan naskah yang ditulis bersama Ilya Aktop, hasil adaptasi novel berjudul sama karya Alnira dan diterbitkan oleh Gramedia.

Baca juga: Dibintangi Reza Rahadian, Film 24 Jam Bersama Gaspar Terbang ke Busan

Baca juga: HUT RI ke-77, Platform Vidio Tayangkan Episode Pertama Serial Serigala Terakhir 2

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya