Hiburan Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:08

Dibintangi Reza Rahadian, Film 24 Jam Bersama Gaspar Terbang ke Busan

Lihat Foto Dibintangi Reza Rahadian, Film 24 Jam Bersama Gaspar Terbang ke Busan Poster film 24 Jam Bersama Gaspar. (Foto: Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film besutan rumah produksi Visinema Pictures dan Kawan-kawan Media berjudul 24 Jam Bersama Gaspar bakal dipresentasikan pada Asian Project Market 2022 di gelaran Busan Internasional Film Festival.

Sebelumnya, Visinema Pictures dan Kawan-kawan Media juga telah merilis video singkat untuk perkenalkan jajaran pemain utama yang membintangi film 24 Jam Bersama Gaspar.

Jajaran bintang ternama yang menghiasi video singkat 24 Jam Bersama Gaspar di antaranya; Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Sal Priadi (Yadi), Dewi Irawan (Bu Tati), Laura Basuki (KIK) dan Kristo Immanuel (Njet).

Dihadirkan menempati bangku dengan latar belakang tenda pecel lele, lengkap dengan gelas, piring, sampai mangkuk kobokan, masing-masing karakter kelihatan sedang memperdebatkan sesuatu sementara Gaspar tampil dengan ekspresi tak acuh.

Video perkenalan tersebut sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures dan Kawan-kawan Media.

Poster film 24 Jam Bersama Gaspar. (Foto: Visinema)

Film yang disutradarai Yosep Anggi Noen berdasarkan novel laris karya Sabda Armandio ini, sukses terpilih menjadi salah satu project film yang terseleksi untuk dipresentasikan.

Asian Project Market merupakan salah satu project market terbesar di Asia yang diselenggarakan oleh Busan International Film Festival dan dalam pelaksanaanya paralel Asian Content and Film Market.

Sebanyak 29 judul film telah dipilih dari total 288 judul yang terkumpul dari keseluruhan 40 negara. Salah satu judul yang terpilih adalah 24 Jam Bersama Gaspar.

Film 24 Jam Bersama Gaspar sendiri telah menyelesaikan proses syuting dengan mengambil sebagian besar latar di Semarang.

Baca juga: Syifa Hadju Saksikan Banyak Kejadian Mistis Saat Syuting Film Jailangkung: Sandekala

Baca juga: HUT RI ke-77, Platform Vidio Tayangkan Episode Pertama Serial Serigala Terakhir 2

Kini, film tersebut sedang dalam masa proses post produksi, ditandai dengan peluncuran video singkat berisi perkenalan para pemain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya