Hiburan Jum'at, 20 Oktober 2023 | 11:10

Dibintangi Samuel Rizal, Film Aku Rindu Resmi Tayang di Layar Bioskop

Lihat Foto Dibintangi Samuel Rizal, Film Aku Rindu Resmi Tayang di Layar Bioskop Jajaran bintang pemeran film Aku Rindu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru garapan rumah produksi Eng Ink Eng Pictures berjudul Aku Rindu, resmi tayang perdana mulai 19 Oktober 2023 di jaringan bioskop seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Samuel Rizal dan Verlita Evelyn.

Dalam ceritanya, film ini mengangkat kisah tentang pengabdian sosial yang luar biasa, cinta yang tulus, dan kesetiaan terhadap Ibu Pertiwi, dari seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Ibu Bhayangkari.

Film ini juga mengangkat nilai-nilai luhur tentang keberanian dan perjuangan seorang wanita yang terpanggil untuk membuat perbedaan dalam dunia. Sosok pemeran utama sekaligus menghidupkan cerita pada film ini.

Sutradara Key Mangunsong yang menulis naskah bersama penulis skenario Salim Tariq, serta Angela Andreyanti, seorang Direktur Fotografi yang visioner sukses mengarahkan film ini ke dalam pengalaman sinematik yang mendalam.

Jajaran bintang pemeran film Aku Rindu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lahirnya film ini juga tak lepas dari campur tangan tim produser yang terampil, termasuk Janner Clay Siahaan, Achmad Rofiq, Rama Hoegeng, dan Kevin Kit, yang secara kolaboratif mewujudkan visi film ini.

Mengambil kehidupan dan keindahan alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur sebagai latar belakang cerita, film ini sukses menghadirkan suasana yang begitu indah ke layar lebar.

Key Mangunsong bilang, film Aku Rindu diharapkan mampu memotret gambaran seorang wanita yang tulus dalam pengabdiannya, menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, dan mengingatkan kita akan kekayaan alam yang masih terpendam di Indonesia.

Baca juga: Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Digarap dalam Format Hitam Putih

Baca juga: Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video

Selain Samuel Rizal dan Verlita Evelyn, film ini juga menampilkan deretan bintang muda lain, termasuk Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang, Ricky W. Miraza dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya