Hiburan Jum'at, 14 Juni 2024 | 03:06

Dibuka Asila Maisa, Swag Event Hadirkan Kolaborasi Ten 2 Five dan T-Five

Lihat Foto Dibuka Asila Maisa, Swag Event Hadirkan Kolaborasi Ten 2 Five dan T-Five Dokumentasi Swag Event edisi 76. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua grup musik besar Tanah Air, yakni Ten 2 Five dan T-Five tampil di program musik mingguan Swag Event edisi 76 pada Selasa malam, 11 Juni 2024 kemarin. Sebagai pembuka, tampil pula solois muda berbakat Asila Maisa.

Ketiganya hadir di acara yang diampu dua MC Eno dan Ncek Gaul demi memperkenalkan karya teranyar mereka di industri musik. Program ini, digelar di kompleks kuliner Kala di Kalijaga, Jakarta Selatan.

Asila Maisa hadir dengan membawa karya teranyarnya berjudul Menanti Waktu. Lagu karya Rizky Billar ini sudah dirilis ke pasaran dalam format digital pada awal Mei 2024 lalu.

Selain membawakan tembang terbaru, penyanyi yang tak lain adalah putri dari pesohor Ramzi itu juga membawakan tembang-tembang lain miliknya termasuk Angkat Tangan.

Usai Asila turun pentas, giliran T-Five menyapa para Swagies yang sudah menanti kehadiran unit asal Bandung tersebut di muka panggung. Yerry, Gordon, Aldo, dan kawan-kawan membuka penampilan mereka dengan membawakan single berjudul Jangan Pernah.

Tak ingin menurunkan tensi, mereka langsung menggebrak panggung dengan membawakan tembang populer MiRC (Malam Ini Ramli Chating) yang disambut koor massal dari bangku penonton.

T-Five kemudian menutup aksi mereka dengan membawakan tembang You milik Ten 2 Five yang didaur ulang dan menjadi single terbaru, dengan mengundang Imel untuk turut bernyanyi ke atas panggung.

Keriaan Swag Event terus berlanjut saat Imel mengajak serta personel Ten 2 Five yang lain ke atas pentas dan menggeber deretan lagu milik mereka termasuk I Do, I Will Fly, You dan nomor Kau milik T-Five yang dibawakan dalam versi Ten 2 Five.

Kolaborasi antara Ten 2 Five dan T-Five dalam format split single You dan Kau diagendakan dirilis dalam format digital dalam waktu dekat. Sementara video klip tembang You versi T-Five sudah bisa disaksikan di saluran berbagi video YouTube.

Dokumentasi Swag Event edisi 76. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Perhelatan rutin Swag Event diinisiasi secara independen oleh Dhiche Stage sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain media partner yang terdiri dari Reallist Media, Boleh Music, Screentime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa Com, Cadaazz Com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio ID, Musik Distric, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Baca juga: Main-Main di Rawamangun Hadirkan Rumah Putih, Orgie, Vikri and My Magic Friend hingga Hatchbackz

Baca juga: Buzar, Rumah Putih, Hatchbackz dan Orgie Sapa Jaktim Lewat Main-Main di Buaran

Tak hanya itu, Swag Event juga didukung oleh Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Imarindo, Jaringan Jurnalis Musik, Jurnalis Kanal Musik dan Kala di Kalijaga. [] (ESWP)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya