Daerah Minggu, 24 Juli 2022 | 20:07

Diduga Lecehkan Seorang Gadis, Sopir Angkot di Aceh Timur Dipolisikan

Lihat Foto Diduga Lecehkan Seorang Gadis, Sopir Angkot di Aceh Timur Dipolisikan Pelecehan seksual. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Timur - Oknum sopir mobil penumpang jenis Hiace diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sorang gadis asal Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur Provinsi Aceh.

Kapolres Pidie, AKBP Padli, melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal mengatakan kejadian itu terjadi dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju Kota Langsa.

"Korban berinisial U (21). Setelah mengalami pelecehan, kemudian dia melaporkan ke Polres Pidie. Korban melaporkan pelaku berinisial AM (38) warga Kecamatan Kembang Tanjong," kata Iptu Muhammad Rizal, Sabtu, 23 Juli 2022.

Kata Kasat, kasus itu terjadi pada, Kamis 21 Juli 22 sekitar pukul 02.00 WIB saat korban berangkat dari Banda Aceh menuju Langsa.

Mobil yang ditumpangi korban tiba-tiba berhenti di terminal Beuruenun dan sopir mengatakan bahwa tidak bisa melanjutkan perjalanan.

"Korban sempat ditawarkan untuk naik mobil lain, namun dikarenakan angkutan lain penuh sehingga korban meminta diantarkan ke rumah saudaranya di Kembang Tanjung yang berjarak 30 menit dari Beuruenun," sebutnya.

Lanjut Kasat, saat mengantarkan korban dalam perjalanan atau sampai di Desa Raya Paleu pelaku menghentikan mobilnya dan melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Pelaku juga sempat mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada orang lain.

"Tak terima atas peristiwa yang dialaminya, korban kemudian melaporkan ke Polres. Laporan sudah kita terima dan sekarang masih kita lakukan penyelidikan," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya