Daerah Kamis, 31 Maret 2022 | 17:03

Diduga Punya WIL, Anak Buah Bobby Nasution Dilaporkan Istrinya ke Polrestabes Medan

Lihat Foto Diduga Punya WIL, Anak Buah Bobby Nasution Dilaporkan Istrinya ke Polrestabes Medan Intan Sriwahyuni Nasution, istri dari seorang pegawai di Pemko Medan bernama M Abdi. (Foto: Istimewa)

Medan - Seorang pria yang diduga merupakan pegawai di Pemerintah Kota (Pemko) Medan bernama M Abdi, dilaporkan oleh istrinya Intan Sriwahyuni Nasution ke Polrestabes setempat.

Selain ke Polrestabes Medan, Intan juga melaporkan suaminya itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

Adapun alasan Intan membuat laporan karena suaminya yang disebut bertugas di Dinas Pencatatan Sipil Pemko Medan, diduga memiliki wanita idaman lain (WIL) dan telah melangsungkan pernikahan tanpa persetujuan dari Intan.

Baca jugaAnak Buah Bobby Nasution Diduga Main Serong, Istri dan Anak Ditelantarkan

"Saya melaporkannya ke Polrestabes Medan atas tindakan penelantaran, sesuai dengan laporan STTLP/38/I/2022/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumut," kata Intan, Rabu, 30 Maret 2022.

Dengan kelakuan M Abdi yang merusak biduk rumah tangga mereka, Intan mengaku psikologisnya menjadi terganggu.

"Saya berharap agar laporan saya ini ditindaklanjuti, dan Abdi dapat segera ditahan untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia telah perbuat kepada saya dan anak-anaknya," tuturnya.

Intan pun mengaku bahwa suaminya itu telah melangsungkan pernikahan tanpa persetujuan darinya.

"Jadi dia sudah menikah lagi, tanpa adanya persetujuan dari saya. Dan saya sempat datang ke sana untuk temui dia, tapi dia tidak peduli," ujarnya.

Intan dan Abdi telah menjalin rumah tangga selama lima tahun dan dikaruniai dua anak. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya