Daerah Jum'at, 21 Januari 2022 | 15:01

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Hantam Belasan Kendaraan di Balikpapan

Lihat Foto Diduga Rem Blong, Truk Tronton Hantam Belasan Kendaraan di Balikpapan Truk tronton penyebab kecelakaan Tragis di Balikpapan. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Balikpapan - Kecalakaan beruntun terjadi tepat di simpang Muara Rapak dari arah Kilo menuju Jalan Ahmad Yani Balikpapan.

Akibat kecelakaan ini banyak korban berjatuhan. Terlihat ada kendaraan pribadi, motor, angkutan kota dan pickup, korban kecelakaan juga banyak yang tergeletak di jalan.

Sejumlah orang dan petugas sibuk membantu dan mengevakuasi korban yang luka maupun meninggal dunia atas Kejadian tragis ini. Video kecelakaan pun langsung menyebar di grup WhatsApp.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait namun diperkirakan banyak korban. Kepala Dinas Perhubungan Balikpapan, Elvin J saat dikonfirmasi sedang melakukan pengecekan di lapangan.

"Makasih mas ini kita cek di lapangan," tuturnya.

Dari video CCTV di lokasi kejadian terlihat penyebab kecelakaan diduga akibat rem blong sebuah truk yang mengangkut peti kemas.

Truk tersebut melaju tanpa bisa dikendalikan menghantam kendaraan yang sedang berhenti. Mengakibatkan banyak korban berjatuhan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya