Hiburan Senin, 16 Oktober 2023 | 20:10

Digelar di Bandung, Playlist Live Festival 2023 Hadirkan 50 Lebih Musisi Lokal dan Internasional

Lihat Foto Digelar di Bandung, Playlist Live Festival 2023 Hadirkan 50 Lebih Musisi Lokal dan Internasional Suasana konferensi pers Playlist Live Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Djojokarsono Group bekerja sama dengan RND Group dalam rencananya untuk menghelat festival musik Playlist Live Festival 2023 yang berlangsung di Tritan Point Bandung, pada 20, 21, dan 22 Oktober 2023.

Puluhan musisi papan atas Indonesia, masuk dalam daftar penampil atau line up fase 1 yang telah diumumkan melalui akun website playlistlivefestival.com dan Instagram resmi @playlistlivefestival sejak Agustus 2023 lalu.

Mereka antara lain GAC, Marion Jola, JKT48, Yura Yunita, Maliq & D`Essentials, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Feby Putri, Fabio Asher, Lomba Sihir, Idgitaf, Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, dan Pamungkas.

Ada pula nama lainnya, yakni Rizky Febian, Lyodra, Tiara Andini, Raisa, Kahitna, Mahalini, Weird Genius, Ziva Magnolya, Nabila Taqiyyah, Perunggu, Aziz Hendra, Reality Club serta Salma Salsabil.

Menyusul diumumkan kemudian, nama-nama besar semisal King Nassar, Chibi Chibi, 7 Icons, XOIX, Smash, Nyoman Paul Fernando, Rony Parulian, Anggis Devaki, Wika Salim, Ghea Youbi, Sezairi, dan Candil eks Seurieus dipastikan masuk dalam jajaran penampil.

Suasana konferensi pers Playlist Live Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, CEO RND Group, Reynol Bolung selaku strategic partner Playlist Live Festival 2023 mengatakan bahwa puluhan musisi lintas genre dan generasi yang masuk dalam daftar penampil bakal berbagi panggung di dua area berbeda.

"Konsepnya, untuk hari pertama kita akan fokus di genre dangdut koplo ya, khusus untuk hari Jumat. Totak nanti kita akan ada 4 stages dengan konsep double twin stage yang berada di 2 area berbeda, dengan nama stage sesuai sponsor," tutur Reynol Bolung, dikutip Opsi pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Puluhan performers yang kami hadirkan tentu juga menjadi point terkuat Playlist Live Festival 2023, dengan selalu menghadirkan formasi artis unik dan spesial. Serta yang tidak kalah menariknya, penonton juga bisa menyaksikan pemandangan bukit di sekitar venue Tritan Point pada saat malam hari tiba," tuturnya.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya.

Baca juga: Flavs Festival 2023 Umumkan Final Line Up Lokal dan Internasional

Baca juga: Kenakan Beanie Hat Pink, Lil Pump Guncang Hari Pertama Flavs Festival 2023

Program Director Playlist Live Festival 2023, Ignaz Ega Adhiaga menambahkan bahwa sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 75.000,-. Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya