Hiburan Kamis, 29 September 2022 | 14:09

Digelar di Jakarta, Soundrenaline 2022 Hadirkan 18 Musisi Internasional

Lihat Foto Digelar di Jakarta, Soundrenaline 2022 Hadirkan 18 Musisi Internasional Suasana konferensi pers Soundrenaline 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Festival musik Soundrenaline kembali digelar di Jakarta dengan menghadirkan 18 bintang musik internasional, serta deretan musisi Tanah Air termasuk Isyana Sarasvati, Deadsquad, dan klub motor The Prediksi.

Kabar tersebut diungkap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, selaku promotor gelaran Soundrenaline 2022 dalam sesi konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

"Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan," kata Ravel, dikutip Opsi pada Kamis, 29 September 2022.

"Setelah dua tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelamnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih," tuturnya.

Penyanyi solo, Isyana Sarasvati. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Rencananya, kata Ravel, pesta musik Soundrenaline 2022 bakal digelar di Eco Park Ancol pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang.

Gelaran Soundrenaline ke-18 ini dihadirkan Ravel dengan gebrakan yang tidak tanggung-tanggung, yakni menghadirkan 18 musisi intemasional di antaranya Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts. Hollow Coves dan lain-lain.

Sementara untuk musisi-musisi nasional juga dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Ada pula Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D`Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Baca juga: Konser Noah di Dua Tempat, Ariel "Terbang" dari Panggung ke Panggung

Baca juga: Catatan Pestapora 2022, Barometer Festival Musik Indonesia Masa Depan

Deretan bintang musik tersebut nantinya bakal menghadirkan pengalaman unik dan penuh kejutan bagi penonton Soundrenaline 2022 dengan melakukan kolaborasi lintas genre dan lintas generasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya