Pilihan Senin, 12 September 2022 | 16:09

Digelar Dua Hari, Flavs Festival 2022 Sukses Jadi Lebarannya Anak Hiphop

Lihat Foto Digelar Dua Hari, Flavs Festival 2022 Sukses Jadi Lebarannya Anak Hiphop Dokumentasi gelaran Flavs Festival 2022 hari kedua. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran pesta musik hip hop, soul, dan R&B Flavs festival 2022 sukses digelar pada Sabtu dan Minggu, 10-11 September 2022. Keriaan ini, menampilkan deretan artis musik dan aktivitas menarik sepanjang acara.

Sebanyak empat buah panggung di lokasi acara, menampilkan deretan bintang musik yang menampilkan keseruan dan suguhan menarik tersendiri. Alhasil, Flavs festival 2022 berhasil menjadi tempat berbaur alias melting pot dari berbagai kultur dan warna.

Pada hari pertama penyelenggaraan, Jumat Gombrong, Oranghutan Squad, Mukarakat, Marion Jola, Teza Sumendra, dan kolaborasi bertajuk ‘Time Machine: The RnB Divas’ yang menampilkan Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty menggebrak panggung Boombox Stage.

Sementara di hari kedua, panggung Boombox Stage menampilkan Westwey, Juicy Luicy, Ghetto Side, Raisa, kolaborasi Rap Rock United, Maliq & D’Essentials, dan kolaborasi bertajuk Symphony From Hell.

Di panggung Rhyme & Grind Stage, deretan bintang musik semisal Dreamfilled, SIVIA, Andmesh Kamaleng, Iwa K, Tuan Tigabelas & REP, Rizky Febian, dan T-FIVE hadir di hari pertama.

Pentas yang sama kemudian menampilkan Basboi, Salon RnB presents RL KLAV, Gavendri, dan Moneva, dilanjutkan dengan Saykoji, Tiara Andini, Ramengvrl, Yura Yunita dan NDX AKA di hari kedua penyelenggaraan Flavs Festival 2022.

Dokumentasi gelaran Flavs Festival 2022 hari pertama. (Foto: Istimewa)

Kripikpedeus, Krowbar, Keilanboi, Oslo Ibrahim, Kunto Aji, Kenny Gabriel yang tampil dalam format The Playground Live Session, dan BAP. tampil dalam panggung Bounce Stage pada hari pertama.

Hari kedua Flavs Festival 2022, panggung Bounce Stage menampilkan The Couch Club, Teddy Adhitya, Blakumuh, A. Nayaka & The Blue Room Boys, dan Laid This Night.

Panggung Downtown Cypher Stage di hari pertama Flavs festival 2022 menampilkan 8rooks, Al Smith, Januarta The Goat, Almamosca, FLAVS Nu Icon yang terdiri dari Farrel Hillal, Ghabriel MC, Jackpool, Onal S.O.B., dan G!ano , BLVCKMINDS, BRIGHBEAT, Insthinc, dan Vocalizm.

Sedangkan pada hari kedua, pentas Downtown Cypher Stage menghadirkan Flava Effect, DZEE, Penikmat Soto, ENVY*, Bianca Da Silva, Wasaka, Negatif 1, Freestyle Rap Session dari The Cypher, dan Block 8.

Baca juga: Flavs Festival 2022 Sajikan Keragaman Musik Hiphop, Soul dan R&B di Nusantara

Baca juga: Tiara Andini Bakal Hadirkan Kejutan di Flavs Festival 2022

Tidak hanya menampilkan suguhan musik saja, Flavs Festival 2022 juga menghadirkan keriaan lain seperti menonton langsung pembuatan graffiti, menonton di cinema room, menyaksikan pameran merchandise, hingga menikmati jajanan dari booth kuliner yang ada. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya