Hiburan Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:06

Digelar Dua Kali, Tiket Konser 36 Tahun KAHITNA Dijual dalam Empat Kategori

Lihat Foto Digelar Dua Kali, Tiket Konser 36 Tahun KAHITNA Dijual dalam Empat Kategori Penampilan Kahitna di gelaran Java Jazz Festival 2022. (Foto: Instagram/kahitna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Kahitna bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-36 mereka berkarier di kancah permusikan nasional dengan menggelar konser bertajuk Konser 36 Tahun KAHITNA.

Keriaan ini, rencananya bakal digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang. Konser hadir dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Creative & Project Director New Live Entertainment, Dino Hamid, selaku promotor mengatakan bahwa konser ini merupakan pertunjukan musik yang sempat tertunda selama dua tahun.

Pada tahun 2020 silam, kata Dino, konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic.

"Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari," kata Dino, dikutip Opsi pada Jumat, 17 Juni 2022.

"Tagar resmi yang kita buat untuk 2 show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget," tutur dia.

Poster Konser 36 Tahun KAHITNA. (Foto: NLE)

Dino menambahkan, penjualan tiket untuk umum akan dibuka dalam 3 fase, fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun KAHITNA yang batal.

"Tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun KAHITNA saat ini," kata dia.

Sementara fase kedua penjualan tiket mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com. Karcis mulai dijual tepat pukul 14.30 WIB.

Tiket Konser 36 Tahun KAHITNA dijual dengan empat kategori harga yang berbeda, yakni Diamond seharga Rp 3,5 juta, Platinum seharga Rp 2 juta, Gold seharga Rp 850 ribu, dan Silver seharga 550 ribu.

Baca juga: Gitaris Queen, Brian May Bakal Tampil di Konser Penghormatan Taylor Hawkins

Baca juga: Pesta Musik Cadas DistorsiKERAS Magnumentary Festival 2022 Siap Digelar di Akhir Tahun

Dino mengatakan, harga tiket yang tertera belum termasuk biaya pajak dan biaya admin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya