Hiburan Sabtu, 29 Juli 2023 | 00:07

Digelar pada 26 Agustus, XYZ Festival 2023 Hadirkan Lany hingga J-Rocks

Lihat Foto Digelar pada 26 Agustus, XYZ Festival 2023 Hadirkan Lany hingga J-Rocks Poster acara XYZ Festival. (Foto: Sound Rhytm)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Sound Ryhthm mengumumkan rencananya untuk menggelar XYZ Festival 2023 yang menampilkan Lany, J-Rocks, The Japannese House dan sejumlah musisi papan atas lain dari kancah lokal maupun internasional.

Lewat keterangan tertulisnya, Sound Ryhthm menjelaskan bahwa pagelaran XYZ Festival 2023 diagendakan berlangsung di X-Drive In – Taman Impian Ancol, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang.

"Mari rayakan bersama, nikmati, dan luangkan waktu akhir pekan sepenuhnya hanya di XYZ Festival 2023," kata pihak promotor, dikutip Opsi pada Sabtu, 29 JUli 2023.

"Kami percaya, siapapun berhak untuk mendapatkan kebahagiaan, semuanya punya hak yang sama tanpa terkecuali, acara ini dipersembahkan dan diselenggarakan oleh Sound Rhythm bagi para pecinta hiburan untuk mendapatkan pengalaman terbaiknya menyaksikan festival musik," tutur mereka.

Poster acara XYZ Festival. (Foto: Sound Rhytm)

Menghadirkan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini, XYZ Festival 2023 menjanjikan hiburan musik musim panas di Jakarta yang sulit untuk dilewatkan.

Penjualan tiket XYZ Festival 2023 akan mulai tersedia hanya melalui online melalui situs resmi di XYZ-Fest.com mulai hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Daftar Line Up Synchronize Fest 2023 Diumumkan, 35 Persen Musisi baru dan Segar

Baca juga: Daftar Lengkap Line Up Pestapora 2023 Berdasarkan Hari, Ada Joe Million hingga Noah

"Bergabunglah bersama festival musik yang paling seru dengan pengalaman yang tak terlupakan tahun ini di Jakarta, untuk line-up fase berikutnya akan diumumkan dalam waktu dekat, ditunggu!" kata pihak promotor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya