Daerah Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:08

Digigit Ular, Warga Tebing Tinggi Ditemukan Tewas di Kebun NPK Sergai Sumut

Lihat Foto Digigit Ular, Warga Tebing Tinggi Ditemukan Tewas di Kebun NPK Sergai Sumut Jenazah Sugianto sesaat akan dievakuasi ke rumah duka. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Seorang pria, Sugianto (54), ditemukan tewas di Dusun II Blok 08J Tarangan Ayam Kebun NPK (Nusantara Pusaka Kencana) Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Korban yang merupakan warga Lingkungan III, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas pada Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 09.45 WIB.

Sugianto diduga tewas digigit ular, sebab pada tubuhnya ditemukan beberapa bekas gigitan ular.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengungkapkan, korban pada Senin 29 Agustus 2022 sekira pukul 16.00 WIB, pergi dari rumah dan menuju ke Kebun Bahilang untuk mengarit rumput yang akan digunakan sebagai pakan ternak.

"Namun hingga larut malam, Sugianto tak kunjung kembali hingga membuat keluarga cemas dan melakukan pencarian, akan tetapi belum membuahkan hasil," kata Agus, Rabu 31 Agustus 2022.

Kemudian, katanya, pada Selasa 30 Agustus 2022 pagi, pihak keamanan Kebun NPK Bahilang yang sedang patroli, melihat seseorang dalam kondisi tergeletak di tanah.

Temuan itu pun langsung dilaporkannya ke Polres Tebing Tinggi yang langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan cek TKP.

"Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular. Dalam hal ini pihak keluarga tidak keberatan dan telah mengikhlaskan atas meninggalnya korban," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya