Hiburan Jum'at, 13 Oktober 2023 | 23:10

Dimansyah Laitupa Lepas Single Mantra Bareng Label Dua Suara Media

Lihat Foto Dimansyah Laitupa Lepas Single Mantra Bareng Label Dua Suara Media Suasana konferensi pers peluncuran single Mantra milik Dimansyah Laitupa . (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa resmi melepas single baru bertajuk Mantra pada 2 Oktober 2023 lalu. Tembang ini, dirilis di bawah panji label musik Dua Suara Media.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Dimansyah mengaku senang dapat bekerja sama dengan Dua Suara Media. Dia bilang, hubungan baik sudah terjalin lama dengan label berkelas internasional itu.

"Aku senang sekali bergabung dengan Dua Suara Media karena ini adalah rumahku," kata Dimansyah, dikutip Opsi pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Sementara President Director Dua Suara Media, Sandy Monteiro mengatakan bahwa kerja sama antara labelnya dengan Dimansyah diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam karier penyanyi asal Ambon tersebut.

"Perjalanan kita bersama bakat luar biasa Dimansyah Laitupa telah berlangsung selama 2 tahun terakhir. Kami sangat bangga padanya dan berharap dapat meningkatkan profilnya di seluruh negeri dan dunia," ucapnya.

Suasana konferensi pers peluncuran single Mantra milik Dimansyah Laitupa . (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lewat lagu ini, Dimansyah Laitupa menghadirkan perpaduan musik yang segar, lirik yang mendalam, dan vokal yang menghanyutkan.

Dalam liriknya, single Mantra menceritakan tentang cinta, harapan, dan ketulusan, yang dinyanyikan dengan penuh emosi dan kejujuran.

Dengan melodi yang menggugah perasaan, lagu Mantra ini diharapkan akan menjadi lagu yang meraih tempat khusus di hati para pendengar.

"Di lagu ini aku ingin mengajak teman-teman memaknai rasa syukur untuk kehadiran dia yang kita punya, dia yang istimewa sekaligus dia yang sederhana. Itulah kenapa lagu ini menjadi spesial," tutur Dimansyah Litupa.

Baca juga: Unit Reggae Asal Cirebon, Another Project Rilis Single Pantang Menyerah!

Baca juga: Sorenza Nuryanti Angkat Tema Introvert di Single Ace of Hearts

Saat ini, single Mantra milik Dimansyah Litupa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya