News Rabu, 26 Januari 2022 | 08:01

Dinan Syahbani Dicoret, PSDS Deli Serdang Tak Ambil Pusing

Lihat Foto Dinan Syahbani Dicoret, PSDS Deli Serdang Tak Ambil Pusing Gelandang PSDS Deli Serdang, Dinan Syahbani. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Manajemen PSDS Deli Serdang tidak ambil pusing menyusul dikeluarkannya gelandang Dinan Syahbani dari tim.

Pemain tengah itu melakukan pelanggaran keras kepada bek kiri PSBL Langsa, Fitrah Rial Fadhullah saat kedua tim bertemu dalam laga bertajuk uji coba pada Senin, 24 Januari 2022.

Usia Dinan dikeluarkan dari tim, manajemen klub berjuluk Traktor Kuning itu pun tidak ambil pusing untuk mencari penggantinya.

"Menambah pemain yang diperbolehkan kan nambah lima, itu sudah lengkap semua," kata Ketua Umum PSDS Deli Serdang, Khairum Rijal diterima Rabu, 25 Januari 2022.

Dia pun menyatakan PSDS telah siap untuk mengarungi kompetisi di Liga 3 nasional. "Tim telah siap dalam menghadapi pertandingan di putaran nasional Liga 3, dan tidak perlu tambahan pemain," ujar pria yang juga menjabat Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang ini.

Ia pun berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk tim berjuluk Traktor Kuning itu.

"Tentu kita berharap kepada masyarakat Deli Serdang, khususnya suporter PSDS untuk terus mendukung tim kesayangan kita ini," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya