Hiburan Sabtu, 05 Oktober 2024 | 01:10

Dipha Barus Kolaborasi Bareng Ciara di Single Goodies 2024

Lihat Foto Dipha Barus Kolaborasi Bareng Ciara di Single Goodies 2024 Disjoki sekaligus produser musik asal Indonesia, Dipha Barus. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Disjoki sekaligus produser musik asal Indonesia, Dipha Barus berkolaborasi dengan penyanyi pemenang Grammy Awards, Ciara dalam single baru berjudul Goodies 2024 yang dirilis via Ultra Music.

Lewat keterangan tertulisnya, Dipha mengaku akrab dengan diskografi Ciara sejak masa remaja, termasuk lagu-lagu milik diva R&B asal Amerika Serikat itu di awal kariernya seperti 1, 2 Step dan Goodies.

"`Goodies` was one of the anthems di masa gue masih sekolah. Di tahun 2021, gue memutuskan untuk bikin bootleg remix versi house dari lagu ini, biar bisa gue mainkan di set gue sendiri dan dibawakan oleh DJ-DJ lain di set mereka," ucap Dipha Barus, dikutip Opsi pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Gue kirim ke 1,000 DJ lokal dan internasional, dan hanya satu yang merespons. 2 tahun kemudian, gue ditawari oleh pihak Ciara untuk merilis remix ini," ujarnya.

Bagi Dipha, kolaborasi ini punya misi khusus, yakni menghadirkan kembali club anthem yang kerap didengarkannya di masa muda dengan kemasan house yang digemari di masa kini, sehingga dapat dimainkan oleh para DJ termasuk dirinya di lantai dansa club maupun festival.

Perilisan single Goodies 2024 bersama Ciara menandai langkah awal dari rencana besar Dipha untuk merilis lebih banyak karya.

Para penggemar dapat menanti sejumlah gebrakan kreatif dari Dipha dalam waktu dekat yang tak kalah seru dengan berbagai proyek inovatifnya di masa lampau.

Baca juga: Dipha Barus Kolaborasi Bareng Afgan dan Eshter Geraldine di Keep It Hush

Baca juga: Andhara Fachsya, Ray Surajaya dan AIU Berbagi Panggung di Swag Event

Saat ini, single Goodies 2024 milik Dipha Barus dan Ciara sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya