News Kamis, 03 Agustus 2023 | 10:08

Disambangi Prabowo Subianto, Grace Natalie: Prabowo Tokoh Rendah Hati

Lihat Foto Disambangi Prabowo Subianto, Grace Natalie: Prabowo Tokoh Rendah Hati Prabowo Subianto saat menyambangi PSI, Rabu 2 Agustus 2023. (Foto: PSI)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyanjung Ketua Umum Prabowo Subianto yang bersedia datang ke kantor DPP PSI.

“Hari ini kami keluarga besar PSI sangat berterima kasih, sangat senang sekali kedatangan tamu kehormatan, seorang Menteri Pertahanan, seorang calon presiden yang disebut-sebut oleh sejumlah lembaga survei sebagai front runner capres 2024 berkenan hadir mengunjungi kantor kecil DPP PSI,” kata Grace di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Dia menyebut, PSI adalah partai yang belum berhasil meraih kursi DPR RI pada Pemilu 2019, peraihan suaranya hanya sekitar 1,89 persen, tapi Prabowo mau menyambangi.

“Sebuah partai yang belum sampai di parlemen di pemilu yang lalu, suara PSI baru sekitar 1,89 persen. Isinya anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan, tapi partai pemenang kedua pemilu berkenan mendatangi kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Grace menyebut Prabowo adalah tokoh yang rendah hati. Dia membandingkan jika PSI bertemu dengan partai lain.

“Kalau di tempat lain mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak. Kalau di sini, Pak Prabowo berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI,” tutur Grace.

“Buat kami, ini sebuah kehormatan dan menunjukkan Pak Prabowo seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar mau me-respect siapa pun, apakah dia partai besar atau partai kecil,” pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya