News Senin, 06 Juni 2022 | 09:06

Disambut Ribuan Suporter, Bernardo Tavares Berharap Stadion BJ Habibie Lolos Verifikasi

Lihat Foto Disambut Ribuan Suporter, Bernardo Tavares Berharap Stadion BJ Habibie Lolos Verifikasi Latihan PSM disambut antusias suporter di Stadion BJ Habibie. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Disambut hangat ribuan suporter di Stadion BJ Habibie Parepare, pelatih PSM Bernardo Tavares berharap Stadion BJ Habibie lolos Verifikasi dan jadi markas PSM Liga 1 2022/2023.

"Pemain bersemangat main di sini, kita berharap stadion ini lolos verifikasi dan menjadi home base PSM di Liga 1," ujar Bernardo Tavares, Minggu 5 Juni 2022.

Hal tersebut dia sampaikan usai menginjakan kaki pertama kalinya di Stadion kebanggan warga Kota Parepare itu.

"Kecintaan yang ditunjukkan penonton yang hadir di stadion melihat para pemain berlatih ini penting. Saat pemain merasa didukung, semangat mereka juga meningkat," jelas dia.

Kata Tavares, peran suporter dalam sepak bola sangat penting. Agar mereka semangat saat bertanding. Karena saat disaksikan puluha ribu pasang mata mereka akan bermain semangat.

"Sepak bola itu tentang semangat bermain. Dan itu bisa diberikan oleh penonton. Maka sangat bagus semangat pendukung terus bisa kita rasakan seperti ini," beber Bernardo.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suporter yang menyambut timnya dengan sangat antusias saat latihan di Stadion BJ Habibie. Menurutnya ini awal yang baik bagi anak asuhnya untuk menyambut kompetisi musim ini.

"Saya berterima kasih untuk atmosfer para pendukung di sini. Kita bisa melihat dukungan kecintaan mereka terhadap PSM Makassar," puji Bernardo.

Dia mengatakan, jika home base di luar Sulsel, semangat suporter untuk mendukung tim tidak akan besar seperti di markas sendiri. Karena kalau di luar mereka akan menggeluarkan uang yang banyak untuk transportasi.

"Kami berharap bermain di sini. Dukungan penonton sebesar ini belum tentu bisa didapatkan jika bukan di sini," tegas dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya