Daerah Selasa, 08 Maret 2022 | 18:03

Disebut Berpasangan di Pilgub 2024, Edy Bilang Siapa Lawan, Bobby Senyum 

Lihat Foto Disebut Berpasangan di Pilgub 2024, Edy Bilang Siapa Lawan, Bobby Senyum  Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam satu kesempatan tampil bersama. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution, belakangan tengah mesra dan kerap tampil bersamaan dalam suatu kegiatan. 

Bahkan di beberapa kesempatan, Bobby tampak datang ke rumah dinas yang ditempati Edy. 

Begitu juga dengan Edy, yang mendatangi tempat menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berkantor. 

Ditanya tentang meningkatnya intensitas pertemuan Edy dengan Bobby belakangan ini, Edy menyatakan tahun 2024 masih panjang. 

"2024 kan masih panjang bener. Kan dari sekarang bisa mencocok-cocokkan dulu. Tidaklah, tidak begitu," ujar Edy menjawab pertanyaan wartawan di Medan, Selasa, 8 Maret 2022. 

Baca juga: Edy Rahmayadi Merapat, Strategi Gerindra Menangkan Prabowo pada Pilpres 2024 di Sumut?

Menurut mantan Pangkostrad ini, pertemuannya dengan Bobby adalah hal wajar dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah. 

"Namanya tugasnya wali kota bisa menghadap gubernur, itu sah-sah saja. Karena banyak hal yang tidak bisa dikerjakan oleh wali kota, yang harus ada support dari gubernur. Begitu juga dengan gubernur kalau mencari-cari wali kota, tentu perlu support dari wali kota juga," kata Edy. 

Ia mengungkapkan, pertemuan dengan Bobby Nasution ada berbagai hal yang dibahas, mulai dari penanganan banjir, ketertiban sampai rumah-rumah yang harus disederhanakan. 

"Kalau kami maju, siapa lawan coba. Inilah kalau berani tanya ini," tutup Edy sambil berlalu. 

Bobby yang mendengar pernyataan Edy ini pun lantas tersenyum. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya