Hiburan Rabu, 16 Maret 2022 | 12:03

Dita Karang hingga Treasure Sapa Penggemar Indonesia di Shopee 3.15

Lihat Foto Dita Karang hingga Treasure Sapa Penggemar Indonesia di Shopee 3.15 Dita Karang. (Foto: Twitter)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop dari girlband Secret Number, Dita Karang, sukses menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran malam Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen Shopee pada Selasa malam, 15 Maret 2022.

Tidak sendiri, Dita Karang tampil bersama para pengisi acara yang lain termasuk boyband K-Pop Treasure, hingga sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam keterangannya mengatakan, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan kampanye dimana semua pengguna Shopee dapat merasakan layaknya menjadi King & Queen. 

"Di luar dari penawaran yang luar biasa selama kampanye ini berlangsung, kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan pastinya memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya," kata Monica, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Maret 2022.

Para penggemar di Indonesia berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. 

Apalagi, boyband Treasure membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN dan U.

Baca juga: Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga: Foto Lawas Dita Karang Secret Number Viral di Internet, Pakai Baju SMA

Sementara Dita berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia berjudul, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya