Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 10:01

Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Hasil Otopsi Bob Saget Diumumkan

Lihat Foto Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Hasil Otopsi Bob Saget Diumumkan Komedian Bob Saget. (Foto: Instagram/bobsaget)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Bob Saget ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel pada Minggu, 9 Januari 2022. Dari hasil otopsi, otoritas setempat memastikan tidak ada kejanggalan dalam kematian bintang berusia 65 tahun itu.

Mengutip laman Deadline, kepala pemeriksa medis Orange dan Osceola Counties, Joshua Stephany yang bertugas menyelidiki kematian komedian Bob Saget mengatakan bahwa autopsi jenazah dilakukan pada Senin, 10 Januari 2022 waktu setempat.

"Saat ini, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau tanda-tanda mencurigakan," kata Joshua Stephany, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Januari 2022.

Stephany mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu penyelidikan lebih lanjut demi mencari tahu mengenai penyebab dan cara kematian Bob Saget

Menurutnya, penyelidikan diperkirakan bakal memakan waktu sekitar 10 hingga 12 minggu.

"Belasungkawa kami sampaikan kepada kerabat tuan Saget selama masa sulit ini," kata dia.

Bintang serial komedi Bob Saget meninggal dunia pada Minggu, 9 Januari 2022 waktu Amerika Serikat. Komedian yang tampil di program Full House itu, wafat dalam usia 65 tahun.

Kabar duka atas pria yang bernama lengkap Robert Lane Saget tersebut dibagikan oleh Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin pagi.

Bob Saget, disebutkan meninggal dunia di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Kantor Sheriff mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu sore sekitar pukul 4 waktu setempat.

Baca juga: Komedian Bob Saget Meninggal Dunia, Jenazah Ditemukan di Kamar Hotel

Baca juga: Pelawak Pendiri Doyok Group, Ali Nurdin Meninggal Dunia

Petugas menemukan seorang laki-laki tewas di kamar hotel tersebut yang diidentifikasi sebagai Robert Saget. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya