Hiburan Sabtu, 30 Desember 2023 | 01:12

Ditemukan Tewas di Mobil, Jenazah Lee Sun Kyun Dimakamkan

Lihat Foto Ditemukan Tewas di Mobil, Jenazah Lee Sun Kyun Dimakamkan Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di mobilnya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Lee Sun Kyun yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember 2023 kemarin akhirnya dimakamkan. Bintang film Parasite itu, diantar ke peristirahatan terakhir oleh keluarganya.

Laman Yonhap mewartakan, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di tengah penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba. Setelahnya, jenazah dibawa ke rumah duka Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul untuk disemayamkan.

Pihak agensi yang menaungi Lee Sun Kyun meminta masyarakat untuk menghormati privasi keluarga sang aktor dan mengatakan pemakaman diadakan secara pribadi.

Pada Jumat siang, jenazah dibawa dari rumah duka ke pemakaman diantar oleh putra tertuanya, istri sang aktor, yakni aktris Jeon Hye Jin yang berpegangan tangan dengan putra bungsunya.

Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun ditemukan tewas di mobilnya. (Foto: Istimewa)

Tak hanya pihak keluarga, sejumlah kolega Lee Sun Kyun dari dunia hiburan juga nampak mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah sang aktor dikremasi dan ditempatkan di taman peringatan Gwangju, 32 kilometer tenggara dari Seoul.

Sejumlah pelayat, terlihat berkumpul di rumah sakit untuk memberikan penghormatan sebelum jenazah Lee dibawa ke pemakaman.

Baca juga: Bintang Film Kiki Fatmala Meninggal Dunia dalam Usia 56 Tahun

Baca juga: Deretan Selebritas Meninggal Dunia Sepanjang 2023

Para penggemar sang aktor terlihat menempelkan memo berisi pesan ucapan perpisahan dan doa agar sang aktor dapat beristirahat dengan tenang, di dinding rumah duka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya