Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 15:03

Ditulis Bareng Raisa, Single Maybe Baby MIlik Sade Susanto Resmi Dirilis

Lihat Foto Ditulis Bareng Raisa, Single Maybe Baby MIlik Sade Susanto Resmi Dirilis Penyanyi solo Sade Susanto. (Foto: Opsi/JUNI Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sade Susanto mengisahkan sisi romantisnya lewat single terbaru yang diberi tajuk Maybe Baby. Tembang ini, diluncurkan menyusul tembang patah hati berjudul Solitude yang ia rilis sebelumnya.

Lewat keterangan tertulisnya, Sade mengatakan bahwa lagu Maybe Baby yang terbilang easy listening ini memiliki perpaduan lirik dan musik yang pas sehingga mudah menyelinap masuk ke telinga dan tersimpan di hati.

"Lagu ini aku tulis saat ngebayangin rasanya jatuh cinta. Ketika kita menemukan seseorang yang membuat kita yakin dan percaya dia adalah orang yang tepat," kata Sade Susanto, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

"Semoga lewat lagu ini, kita semua selalu percaya akan cinta, dan berusaha agar rasa cinta tersebut tersampaikan dan tidak hanya menjadi maybe aja," ujar dia.

 Penyanyi solo Sade Susanto. (Foto: Opsi/JUNI Records)

Menariknya, lagu Maybe Baby ditulis Sade Susanto bareng Raisa, penyanyi, yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi apabila membuat lagu bertema cinta.

Tak hanya itu, Sade Susanto juga mengajak Heston Prasetyo, sebagai produser sekaligus arranger untuk mengejar vibe R&B tahun 2000-an.

Single Maybe Baby merupakan proyek musik ke-5 (lima) Sade Susanto bersama JUNI Records usai merilis Don’t Control Me, U Got Me, Solitude, dan Pulang.

Sade Susanto juga aktif di skena musik sebagai pencipta lagu salah satunya Reckless dan Get Up (Rasyiqa), Haven (Mac Dalen), dan lainnya.

Baca juga: Masih Gandeng David Bayu dan Vega Antares, The Swinging Terror Rilis Single Halo Sunshine

Baca juga: Proyek Musik Donne Maula dan Sheila Dara, Daramaula Rilis Single Malas

Saat ini, tembang Maybe Baby sudah bisa didengarkan di berbagai layanan pemutar musik digital seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya