Hiburan Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:12

Ditulis Sendiri, Restu Luncurkan Single Jangan Ada Kata Pisah

Lihat Foto Ditulis Sendiri, Restu Luncurkan Single Jangan Ada Kata Pisah Penyanyi solo, Restu. (Foto: Trinity Optima Production)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi muda sekaligus putra penyanyi Charly van Houten, Restu, merilis single kedua miliknya yang diberi tajuk Jangan Ada Kata Pisah. Tembang ini, merupakan pengharapan seseorang yang tak ingin kehilangan kekasihnya.

Single Jangan Ada Kata Pisah yang ditulis sendiri oleh Restu, diluncurkan bersamaan dengan vidio liriknya, di bawah label Trinity Optima Production.

Dalam video, Restu terlihat berada di dalam suatu dan memainkan beberapa alat musik, seperti gitar, bass, drum, hingga keyboard.

Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production, Dwi Santoso mengatakan bahwa pihaknya memberikan kesempatan bagi Restu untuk menulis sendiri lagunya, agar kemampuannya makin terasah dan memberi kesan personal.

"Hasilnya, lagu ini punya aransemen menarik ke arah pop rock, namun tetap easy listening karena kami ingin menjaga musikalitas Restu tetap otentik," ucap Dwi Santoso, dikutip Opsi pada Jumat, 9 Desember 2022.

Penyanyi solo, Restu. (Foto: Trinity Optima Production)

Dalam liriknya, single kedua Restu setelah tembang Sarangheyo ini bercerita tentang rasa cinta mati pada seseorang. Uniknya, awalnya single Jangan Ada Kata Pisah bukanlah lagu cinta.

"Sebenarnya, dulu aku mau bikin lagu tentang perpisahan sekolah karena waktu itu aku mau lulus SMP. Tapi, akhirnya jadi lagu cinta," kata Restu.

"Proses pengerjaannya, pertama aku bikin notasi, lalu liriknya. Proses mixing dan mastering dibantu teman-teman senior, seperti A&R Trinity Optima Production, Barsena Bestandhi, Dimas Wibisana, dan Roemah Iponk Studio," ujarnya.

Restu harap, single Jangan Ada Kata Pisah miliknya bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas.

"Buat semua orang, perempuan maupun laki-laki, tua dan muda, semoga Jangan Ada Kata Pisah bisa menginspirasi dan menjaga keutuhan serta keharmonisan hubungan kamu dengan orang lain. Enggak hanya dalam pacaran, tapi juga dalam pertemanan dan lain-lain," kata Restu.

Baca juga: Putra Charly Setia Band, Restu Terjun ke Kancah Musik Lewat Single Saranghaeyo

Baca juga: Chintya Gabriella Rilis Ulang Single Terdiam Bareng Maliq & D`Essentials

Saat ini, single Jangan Ada Kata Pisah milik Restu sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya