Hiburan Rabu, 19 April 2023 | 21:04

D'Masiv Umumkan Rencana Konser di Hall Basket Senayan

Lihat Foto D'Masiv Umumkan Rencana Konser di Hall Basket Senayan Poster konser D'Masiv. (Foto: Boss Creator)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band D`Masiv resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Basket Hall Senayan, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 1 Juli 2023 mendatang bersama promotor Boss Creator.

Konser kali ini, digelar sebagai perayaan dua dekade D`Masiv berkarier di kancah permusikan Indonesia. Nantinya, unit yang digawangi oleh Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay ini bakal menyajikan suguhan istimewa dalam aksi panggungnya.

"Kami tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di untuk seluruh Masivers di Indonesia," kata vokalis D`Masiv, Rian Ekky Pradipta, dikutip Opsi pada Kamis, 20 April 2023.

"Di konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami," tuturnya.

Selain penampilan D`Masiv, konser ini juga menghadirkan sejumlah penampil tamu, di antaranya Danilla, Feby Putri, Gugun "GBS", Hindia, Perunggu, Qorygorem, Rayen Pono dan Sore.

Poster konser D`Masiv. (Foto: Boss Creator)

Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup mengatakan bahwa konser perayaan 20 tahun D`Masiv ini diharapkan menjadi suguhan spesial bagi para penikmat musik Indonesia.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam dua dekadenya salah satu band legendaris Indonesia ini ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia," kata Kiki Aulia Ucup.

"Kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti," ujar dia.

Baca juga: Afgan Bakal Gelar Konser Tunggal di Tennis Indoor Jakarta

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Afgan "Evolution" di Tennis Indoor Jakarta

Penjualan tiket konser perayaan 20 tahun D`Masiv sudah dibuka melalui platform Loket.com, dengan bandrol harga mulai dari Rp.275.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya