Hiburan Senin, 23 Mei 2022 | 14:05

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Film Terlaris Kedua di Masa Pandemi

Lihat Foto Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Film Terlaris Kedua di Masa Pandemi Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness besutan sutradara Sam Raimi resmi menjadi film terlaris kedua di masa pandemi, dan berada di bawah film Spider-Man: No Way Home.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, film Doctor Strange 2 ini sukses melampaui pendapatan senilai US$ 800 juta di box office global. Dengan angka tersebut, film itu pun berhasil menduduki peringkat kedua film terlaris.

Film Doctor Stanger in the Multiverse of Madness telah meraup US$ 342,1 juta atau setara Rp 5 triliun di dalam negeri dan US$ 461,1 juta atau setara Rp 6,7 triliun di luar negeri hingga saat ini.

Film tersebut bahkan belum menerima tanggal rilis di China, sementara rumah produksi Disney saat ini juga belum merilis film-filmnya di Rusia.

 Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: Marvel)

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu selesai pada hari Minggu dengan total pendapatan US$ 803,2 juta atau setara Rp 11,7 triliun dalam penjualan tiket di seluruh dunia.

Sebelumnya film Spider-Man: No Way Home berhasil menduduki posisi pertama dengan meraup US$ 1,89 miliar atau setara Rp 26,3 triliun.

Baca juga: Nonton Film Cinta Subuh, Indro Warkop: Jadi Pengen Nikah Lagi Saya

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Doraemon the Movie: Nobita`s Little Star Wars 2021

Film lainnya yang juga laris di era pandemi termasuk James Bond No Time to Die dengan pendapatan US$ 774,2 juta atau setara Rp 11,3 triliun, The Batman dengan US$ 768,5 juta atau setara Rp 11,2 triliun, dan F9: The Fast Saga dengan penghasilan US$ 700 juta atau setara Rp10,2 triliun. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya