Daerah Senin, 11 April 2022 | 15:04

Dokter Bahrul Ngaku Honor Belum Cair, Maka Sindir Wali Kota Banda Aceh

Lihat Foto Dokter Bahrul Ngaku Honor Belum Cair, Maka Sindir Wali Kota Banda Aceh Tanda anggota RS Dokter Bahrul Anwar. (foto: ist).

Aceh Barat Daya - Dokter di Rumah Sakit (RS) Meraxa Banda Aceh bernama Bahrul Anwar dipecat secara tidak hormat usai menyindir Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di media sosial.

Dokter Bahrul Anwar kemudian menyampaikan alasannya mem-posting sindiran terhadap Wali Kota Banda Aceh dibuatnya.

Anwar berkata bahwa unggahan yang di-posting-nya itu karena insentif para tenaga medis di Rumah Sakit Meraxa selama tujuh bulan tak kunjung dibayar oleh pihak Pemkot Banda Aceh.

"Sudah tujuh bulan kami tunggu-tunggu tapi belum juga dibayarkan," kata Dokter Bahrul Anwar, dikutip Opsi, Senin 11 April 2022.

Dijelaskan Bahrul, dirinya dan dokter lainnya sudah bekerja ekstra selama ini, terlebih dalam hal menangani pasien Covid-19 sejak tahun 2021. Sindiran itu dibuat untuk memperoleh haknya yang belum didapat hingga saat ini.

"Salah satu poin dalam surat itu (surat pemecatan) disebutkan bahwa saya telah melakukan pelanggaran berat yakni pencemaran nama baik terhadap Wali Kota Banda Aceh," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya