Hiburan Senin, 10 Januari 2022 | 12:01

Doni Salmanan Mesra dengan Istri, Atalia Praratya: Kenalin Dong

Lihat Foto Doni Salmanan Mesra dengan Istri, Atalia Praratya: Kenalin Dong Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Foto: Instagram/donisalmanan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, meminta kepada crazy rich Bandung Doni Salmanan agar diperkenalkan dengan istrinya, Dinan Fajrina. Momen tersebut terjadi di kolom komentar akun Instagram milik sang YouTuber.

Mulanya, Doni Salmanan yang kerap mengunggah foto mesra bersama istrinya, kembali mengisi konten baru. Kali ini, YouTuber dan pengusaha tajir itu membagikan harapannya ingin segera memiliki anak dari pernikahannya dengan Dinan.

Doni yang diketahui melangsungkan pernikahan dengan Dina pada 14 Desember 2021 lalu, meminta kepada warganet agar didoakan segera memiliki momongan.

"Tempat isi daya ulang hidupku @dinanfajrina. Bismillah cepet punya anak. Doain dong guys di komen supaya cepet punya momongan hihi," kata Doni Salmanan, dikutip Opsi pada Senin, 10 Januari 2022.

Postingan tersebut kemudian mendapat respons dari sang istri. Dinan Fajrina, mengaminkan doa dan harapan baik yang diungkapkan oleh suaminya.

"Aamiin alahuma aamiin," kata Dinan Fajrina.

Ternyata selain oleh istrinya, unggahan Doni Salmanan mendapat respons dari istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

"Kang doniii... Kapan2 kenalin dong istrinyaa," kata Atalia Praratya.

Doni Salmanan sendiri merupakan seorang pengusaha muda sukses asal Bandung, yang merambah dunia kreator konten di YouTube dengan nama akun @Kingsalmanan.

Saat ini, Doni Salaman diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Dina Fajrina. Dalam sebuah pernyataan, sang YouTuber mengaku tidak sabar untuk mendapat buah hati dari sang istri.

Baca juga: Foto: Doni Salmanan, Personel 7 Crazy Rich Indonesia Suami Dinan Fajrina

Baca juga: Siapa Doni Salmanan, Personel 7 Crazy Rich Indonesia

Bersama enam orang lain, Doni Salmanan tergabung dalam 7 Crazy Rich Indonesia. Kelompok ini terdiri dari Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, dan Indrakenz. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya