Hiburan Senin, 13 Juni 2022 | 12:06

Drama Korea Squid Game 2 Siap Hadir di Netflix

Lihat Foto Drama Korea Squid Game 2 Siap Hadir di Netflix Poster drama Korea Squid Game 2. (Foto: Netflix)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial drama Korea Selatan, Squid Game dikonfirmasi untuk kembali hadir dengan musim keduanya di platform layanan streaming video Netflix dalam waktu dekat.

Laman Yonhap melaporkan, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Netflix lewat unggahan di akun media sosial mereka. Hwang Dong-hyuk bakal kembali duduk di kursi sutradara, penulis dan produser eksekutif.

"Sebuah babak baru segera hadir. Dan sekarang, Gi-hun kembali. Front Man kembali. Musim 2 segera hadir," kata Hwang Dong-hyuk, dikutip Opsi pada Senin, 13 Juni 2022.

Karakter bernama Gi-hun (diperankan oleh Lee Jung-jae) dalam serial tersebut dikisahkan terlibat dalam permainan berbahaya untuk memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won atau setara Rp518 miliar demi melunasi utangnya.

Menurut Hwang, musim berikutnya akan memperkenalkan boneka robot Cheol-su, pasangan Young-hee yang dikenal sebagai boneka robot ikonik di musim pertama yang menyanyikan lagu "Mugunghwa kkoci pieot seumnida" atau "Bunga mugunghwa telah mekar" sesaat sebelum menembakkan senjata ke peserta Squid Game.

Baca juga: Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Luhut Pandjaitan dan Istrinya Dibikin Nangis

Baca juga: Luhut Binsar Pandjaitan Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Tersanjung

Kendati begitu, hingga saat ini Hwang belum memberikan informasi detail mengenai jadwal produksi serial Squid Game Season 2 tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya