Hiburan Kamis, 30 November 2023 | 00:11

Drive Tampil di Swag Event Bersama Metha Zulia dan Siera Latupeirissa

Lihat Foto Drive Tampil di Swag Event Bersama Metha Zulia dan Siera Latupeirissa Dokumentasi Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Drive merayakan ulang tahun ke-18 mereka saat tampil di program musik mingguan Swag Event edisi ke-58 bersama dua bintang lain, yakni Metha Zulia dan Siera Latupeirissa.

Berlangsung di kompleks kuliner Kala di Kalijaga pada Selasa malam, 28 November 2023 kemarin, Swag Event yang dipandu dua MC Eno dan Ncek Gaul sudah semarak bahkan sebelum acaranya dimulai.

Siera Latupeirissa yang didaulat menjadi penampil pembuka, hadir memperkenalkan karya-karya miliknya yang sudah dirilis sebelumnya, termasuk single Doa dan Cinta Terakhir, serta satu lagu terbaru berjudul Kau.

Keriaan kemudian berlanjut dengan hadirnya Metha Zulia yang juga tampil membawakan lagu-lagu miliknya, masing-masing berjudul Rindu, Pura-Pura Lupa dan single teranyar bertajuk Bodoh.

Grup band Drive dengan formasi Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass) dan Rudy (drum) hadir menjadi sajian penutup Swag Event malam itu. Mereka membawakan sejumlah lagu populer termasuk Bersama Bintang, Akulah Dia, dan Melepasmu.

Suasana program Swag Event makin hangat ketika dari arah bangku penonton, muncul seseorang yang membawakan kue ulang tahun kepada personel Drive. Unit musik ini memang baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-18 tahun.

Baca juga: Good Morning Everyone Hadirkan Konsep By Request di Swag Event

Baca juga: Grup Band Nemo Lepas Single Women, Bahas Keunikan Kaum Hawa

Alhasil, momen tiup lilin yang didahului doa terjadi di atas panggung Swag Event, sebelum Drive membawakan lagi lagu-lagu mereka termasuk single anyar berjudul Deskripsi Dirimu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya