News Senin, 10 Januari 2022 | 21:01

Dua Mahasiswa asal Sulut yang Sedang Kuliah di Amerika dan Kanada Meninggal

Lihat Foto Dua Mahasiswa asal Sulut yang Sedang Kuliah di Amerika dan Kanada Meninggal Ilustrasi jenazah. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Sulut - Dua orang mahasiswa asal Sulawesi Utara (Sulut) yang sedang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan Kanada meninggal dunia. Penyebab meninggalnya kedua mahasiswa tersebut belum diketahui.

Kedua mahasiswa tersebut bernama Timothy Dien yang menempuh studi di Campion Academy, Loveland, Colorado, Amerika Serikat dan satu lagi bernama Grace Karundeng yang sedang kuliah di Humber College, Toronto, Kanada.

Meninggalnya Timothy Dien diumumkan secara langsung oleh akun instagram Champion Academy, @campionacademy.

"Dengan berat hati kami berbagi bahwa salah satu siswa Akademi Campion kami, Timothy Dien, meninggal karena sebab yang tidak terduga dan masih belum diketahui pada hari Jumat, 7 Januari 2022," demikian keterangan Campion Academy melalui akun Instagram @campionacademy, Senin 10 Januari 2022.

Kementrian Luar Negeri Indonesia, melalui juru bicaranya Teuku Faizasyah juga mengonfirmasi meninggalnya Grace. Sampai saat ini penyebab meninggalnya mahasiswa tersebut masih belum diketahui.

"Almarhumah Grace masih menunggu hasil medis penyebab meninggal," ucap Teuku, Senin 10 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya